Komposer Legendaris Final Fantasy Nobuo Uematsu Hiatus Sejenak

nobuo
Nobuo harus beristirahat sejenak.

Jika kamu fans berat Final Fantasy atau setidaknya pernah memainkan edisi lawas hingga terbaru, maka nama Nobuo Uematsu tentu bukan nama yang asing lagi bagimu. Komposer legendaris yang miliki komposisi musik fantasy luar biasanya ini tak pernah absen untuk membuat musik bagi franchise yang berkali-kali menyelamatkan nama Squaresoft (sekarang Square-Enix) dari kebangkrutan. Sayangnya, beliau sepertinya harus hiatus sejenak karena hal cukup serius.

Melalui blog pribadinya, Nobuo menuliskan bahwa saat ini ia sedang sakit dan akan hiatus untuk beberapa waktu. Ia memohon maaf kepada para fans dan kliennya (beliau telah menjadi Komposer indie sejak tahun 2004, red) atas keputusannya dan berjanji akan berjuang sebaik mungkin setelah kesehatannya kembali pulih.

Sayangnya, tak ada informasi apapun tentang sakit apa yang diderita Komposer berusia 59 tahun tersebut. Namun, beliau mengatakan bahwa kesehariannya sangat sibuk yang mengakibatkan kondisi fisiknya sudah tak mampu lagi menerimanya. Semoga lekas sembuh!

Exit mobile version