Komunitas Arma 3 Bangun Simulasi Misi Penyerbuan Area 51

maxresdefault 5 1

Apabila kamu tidak tidur di gua dalam beberapa minggu terakhir, maka mungkin kamu telah tahu akan acara berkumpul dan “menyerbu” Area 51 yang berletak di Nevada pada 20 September mendatang. Event yang bertujuan untuk “melihat dan membebaskan alien” yang ditangkap disana mungkin takkan pernah terealisasi, tetapi tak menutup kreatifitas orang untuk membuat konten akan rencana aksi ini salah satunya via video game.

Tak lama setelah popularitas meme ini, sekelompok pemain Arma 3 membangun simulasi penyerbuan markas angkatan udara rahasia Amerika Serikat tersebut.

Pada level PvP satu ini, tim “warga sipil” hanya dilengkapi dengan SUV dan peledak, mereka harus memasuki area 51 dan menghancurkan tiap menara radio yang ada disana dan mungkin mereka dapat temukan alien yang dicari-cari. Sedangkan untuk tim militer, mereka dilengkapi dengan senjata dan berbagai perlengkapan perang lainnya dan diharuskan untuk menghentikan para anggota tim sipil.

Meskipun stage ini pada dasarnya ialah lelucon semata, raid satu ini berikan keseruan tersendiri untuk ditonton maupun dimainkan. Tentunya 1,4 juta orang tidak akan tertampung di satu server serta tidak ada mod yang dapat membuatmu “Naruto run”, tetapi melihat event aslinya sendiri kemungkinan besar tidak akan sepenuhnya terjadi, stage Arma 3 berikut menjadi opsi terdekat yang netizen dapatkan.

Exit mobile version