Komunitas Elden Ring Berdebat Siapa Karakter yang Punya Cerita Tragis

Komunitas Elden Ring Berdebat

Kemenangan Elden Ring lewat The Game Awards 2022 tampaknya menjadi hal yang kini ramai dibincangkan oleh kalangan gamer. Pasalnya, selain gameplay yang menarik, cerita beragam karakter di dalamnya juga tak kalah seru buat diikuti. Bicara soal cerita, baru – baru ini komunitas Elden Ring menarik perhatian lantaran mereka berdebat siapa karakter dalam game yang mempunyai cerita paling tragis.

Seputar Debat Komunitas Elden Ring

Smithing Master Hewg dipilih sebagai karakter dengan cerita tragis

Perdebatan fans Elden Ring ini dimulai dari sebuah postingan di forum Reddit oleh user bernama Apathetic_Tuna. Dalam postingannya, ia menulis tentang siapa karakter yang menurut para pemain punya cerita tragis dan merasa bersalah setelah menjalankan misinya.

Melalui isi komentar, banyak fans yang menjawab Smithing Master Hewg, di mana ia menemukan dirinya terpenjara di Rountable Hold dan mengalami hilang ingatan. Ceritanya sendiri tentang kehilangan yang menyakitkan dan membuat beberapa karakter sedih.

Selain Smithing, fans juga memilih Blaidd. Saat di dalam game, Blaidd dihadapi dengan pengkhianatan Ranni terhadap Fingers, sebuah perkumpulan di The Lands Between, dan terus – menerus dipaksa melawan pikirannya sendiri. Kehidupannya sendiri sangat menyedihkan hingga membunuhnya adalah hal tepat.

Rennala juga dipilih sebagai karakter dengan cerita memilukan

Selain kedua di atas, fans Elden Ring juga merasa sedih dengan Rennala. Lewat gamenya, dia telah menjadi bayangan dari dirinya di masa lalu. Merupakan salah satu karakter terkuat di The Lands Between, Rennala merasa terpukul akan suaminya yang meninggalkannya dan anak – anaknya hingga salah satu di antara mereka mati, memalsukan kematiannya, dan lainnya menghilang begitu saja. Hal ini juga yang membuat Rennala semakin terpuruk, dan sayangnya pemain tak dapat menolong dirinya.

Hmm, kira – kira siapa karakter Elden Ring yang menurutmu punya cerita tragis? Berikan komentarmu ya, brott!

PvP Elden Ring Colosseum Dipenuhi Spam Ashes of War dan Magic Spell

PvP Elden Ring

Baru-baru ini, developer FromSoftware merilis update konten baru untuk game Elden Ring. Update tersebut menghadirkan DLC gratis yang bisa didapatkan pemain menghadirkan PvP di lokasi Colosseum. Dengan lokasi yang identik dengan pertarungan besar para petarung diharapkan akan menambah keseruan bermain pada game FromSoftware ini.

Namun apa yang terjadi di sana tidak seperti yang diharapkan dalam pertarungan terhormat antar Tarnished. Apa yang terjadi di sana? Yuk baca selengkapnya di sini.

(Source: Game Rant)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version