Komunitas Pemain AOV Kumpulkan Donasi Untuk Bantu Tenaga Medis Tangani Corona

aov login e1558270983414

Saat ini dunia tengah mengalami sebuah persebaran virus corona. Akibatnya, banyak sekali korban yang berjatuhan di hampir setiap negara di dunia, terlebih Indonesia. Dalam laporan terbaru yang dirilis oleh kementrian kesehatan, per hari ini, Selasa, 7/4/2020,  sudah ada 2090 pasien positif Corona dimana 209 diantaranya meninggal dan 192 dinyatakan sembuh.

Oleh karena korban yang begitu banyak, dan banyak sekali berita tentang para tenaga medis yang kekurangan alat pelindung diri(APD), akhirnya membuat komunitas pemain game Arena Of Valor(AOV) membuat donasi. Para Youtuber AOV dan Pro player juga bergabung untuk menggagas donasi tersebut. Diantaranya ada, Aldy, MythR dan Carraway.

Donasi tersebut akan digunakan untuk membeli APD serta Handzanitizer bagi para tenaga medis yang menjadi garda terdepan yang menangani virus ini.

Dari donasi yang dilakukan oleh komunitas pemain AOV tersebut, terkumpul sekitar Rp 35.235.160 (35.2 juta). Informasi ini kami peroleh dari post pertanggungjawaban salah satu page AOV indonesia. Dalam laporan pertanggungjawaban tersebut, donasi yang terkumpul terbagi menjadi dua jenis, berupa pulsa dan uang tunai.

Mereka merinci, dimana uang yang dihasilkan tersebut digunakan untuk membeli APD berupa Hazmat suit x134 pcs dan Handsanitizer sebanyak 100 liter. Nantinya, donasi berupa APD dan Handsanitizer tersebut akan disumbangkan kepada RS rujukan Corona, yaitu RSUD Pasar Minggu dan RS Hermina.

 

Sumber: Arena Of Valor Build &Info


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang Game dan tech dari Rizki.

Exit mobile version