Komunitas Pokemon GO Ceritakan Pengalaman mereka dimarahi di publik!

in , ,
Buddy Adventure

Pokemon GO sendiri merupakan game yang sangat populer di tahun 2016 lalu. Meskipun tidak sepopuler dulu karena pandemik ini, namun game ini masih memiliki beberapa fanbase yang ternyata tidak sedikit, dan baru – baru ini viral kembali pada seseorang reddit user bertanya tentang pengalaman mereka pada saat memainkan game tersebut.

Game AR yang mengharuskanmu untuk berkelana dan berjalan sambil melihat layar ponselmu tentu tidak sedikit telah memakan korban jiwa di awal perilisannya. Sehingga tak mengherankan jika sampai sekarang pun masih banyak kejadian – kejadian dimana pemain pokemon go tersebut dimarahi oleh orang – orang sekitar pada saat bermain.

Screenshot 4

Hal ini lah yang ditanyakan oleh pengguna reddit Icy_credits. Ia menjelaskan bahwa, baru – baru ini ia dimarahi pada saat ingin menangkap pokemon. Ia menceritakan kejadian perkaranya dimana ia ingin pergi dan menjelajah kotanya di jam 11 malam, dan tiba – tiba seorang pria berhenti di depannya, dan mengambil foto dirinya bersamaan dengan plat mobilnya. Ia sendiri telah menjelaskan bahwa ia sedang memutar pokestop dan tengah menangkap pokemon, namun si pria tidak percaya dan menyuruhnya untuk pergi dari lahannya, sebelum dia memanggil polisi.

1c26ca90328416ef19c1438fa529a42c.reddit Pokemon Go Players Share Scary Storries 2

Bersamaan dengan hal tersebut, banyak fans yang memberikan beragam cerita uniknya masing – masing. Dimulai dari diberhentikan pengendara Taxi, di teriakin oleh orang tua, dan masih banyak lagi. Seorang fan pun sempat di kunjungi oleh polisi setempat pada saat mengunjungi gym di tempat antah berantah yang terletak kotanya, dan ada yang di borgol karena mengunjungi gym yang ternyata terletak di tempat yang barusan di rampok.

Cukup menarik membaca cerita unik para fans terkait dengan Pokemon GO. jika kalian tertarik, kalian bisa memberikan cerita kalian di facebook kita, atau di postingan artikel dibawah ini.


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Game Mobile dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Avatar

Written by Jay