Komunitas Reddit Memberantas Pembajakan Stardew Valley Dengan Giveaway ke Pembajak

Stardew Valley bagaikan surat cinta bagi mereka yang suka akan game Harvest Moon di era PS1, game ini dapat banyak pujian karena membawa nostalgia mereka kembali dan dibuat oleh satu orang dalam waktu 4 tahun. Tak wajar kalau game satu ini jadi game “Most Played” baru-baru ini dan terjual dengan sangat baik. Terjual 266 ribu copy dari hari rilis, harus dibilang game ini sukses besar.

Komunitas dari game ini sendiri sudah sangat besar dan diskusi tentang tips, guide, atau “best girl in game” makin meramaikan komunitas game indie ini, walau dengan penjualan yang baik serta komunitas yang besar, tak dapat dihindari kalau game satu ini banyak dibajak bagi mereka yang terpaksa karena masalah tertentu atau alasan lain nya. karena itu, komunitas dari subreddit Stardew Valley berkumpul untuk memberikan mereka yang terpaksa membajak game ini secara percuma copy dari Stardew Valley.

Dimulai dari Thread salah satu redditor dengan nickname gildenkitten, menawarkan mereka yang sekarang sedang menggunakkan versi bajakan game ini dengan key game tersebut, secara langsung thread ini diisi 700++ replies dan tak sedikit komunitas yang lain terinspirasi untuk melakukan hal yang sama dari aksi gildedkitten.

Thread ini munculkan thread lain yang sejenis untuk membantu mereka yang tak beruntung dan meng-support developer yang telah membawakan mereka game ini, hal seperti ini menunjukkan betapa senang nya mereka akan game ini dan ingin memberitahu orang lain jika game satu ini berhak untuk dibeli.

ngomong – ngomong, jika anda ingin mencoba untuk minta free copy sekarang ke subreddit itu karena membaca artikel ini, kebanyakan giveaway nya sudah selesai, so…. anda terlambat.

Source : Kotaku

Exit mobile version