Konami akan Absen dari E3 2021

Konami logo
Mereka tidak akan mengikutinya.

Electronic Entertainment Expo atau E3 akhirnya kembali tahun ini dalam bentuk digital karena situasi pandemi yang tak kunjung usai. Beberapa developer maupun publisher seperti Ubisoft, Square-Enix, Konami, dan yang lain dikonfirmasi akan hadir untuk mengumumkan game terbaru mereka.

Namun sepertinya Konami yang sebelumnya disebut akan ikut andil dalam promosi game terbarunya harus absen di E3 tahun ini.

Menurut akun resmi Twitternya, Konami menjelaskan bahwa mereka takkan mengikuti E3 2021 karena waktunya kurang tepat. Hal ini karena mereka tengah mengerjakan beberapa proyek video game dan akan fokus mengembangkannya.

Banyak fans menunggu kehadiran Konami di E3 untuk mengetahui proyek mereka setelah kasusnya dengan Kojima. Beberapa di antaranya tentu saja judul seperti Metal Gear dan Silent Hill.

Namun fans tak perlu khawatir tentang hal tersebut. Konami berjanji akan memberikan kabar terbaru tentang gamenya dalam beberapa bulan ke depan. Mereka meminta fans untuk bersabar menunggu hingga informasinya dipublikasikan.

E3 2021 akan hadir secara digital karena pandemi yang masih belum surut. ESA selaku penyelenggara wajib lakukan tugas besar mengubah event fisik ini menjadi digital dalam waktu satu bulan.

E3 2021 akan diselenggarakan pada jelang pertengahan bulan Juni, tepatnya pada tanggal 12-15 Juni 2021.


Baca lebih lanjut tentang Konami atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version