Konami akan Gunakan Unreal Engine Untuk PES 2022

in , ,

Konami baru saja mengumumkan sesuatu yang mengejutkan mengenai seri game sepakbola andalannya Pro Evolution Soccer (PES), mereka menunjukkan sebuah teaser video yang menunjukkan gambaran dari PES pada versi next-gen.

Diperlihatkan melalui akun Youtube resminya, Konami menunjukkan sedikit gambaran dari proyeksi PES versi next-gen dengan membawa Lionel Messi sebagai contoh visual pada trailer tersebut. Menariknya, setelah bertahun-tahun PES menggunakan Fox Engine sebagai engine utamanya kini mereka membawa sebuah inovasi baru dengan menghadirkan Unreal Engine sebagai engine dari PES di masa yang akan datang.

Konami mengatakan bahwa kehadiran engine baru tersebut akan membawa PES ke level yang lebih tinggi dengan peningkatan inovatif dari visual, animasi serta mekanisme gameplay pada gamenya nanti.

Seri ini dikembangkan dengan engine terupdate yang memungkinkan kami untuk membuat kalian terpesona dengan kemajuan yang ada.”  Konami juga menambahkan, “Nantinya, akan terdapat lebih banyak lagi pemain-pemain dengan model serta animasi yang realistis, peningkatan physics, photorealistic visual, dan masih sangat banyak yang lainnya.”

Nantinya, PES versi next-gen tersebut dijanjikan oleh Konami akan terlebih dulu dilakukan uji coba pada suatu waktu di pertengahan tahun 2021 mendatang, sebelum akhirnya bisa dirilis secara penuh di tahun yang sama.

Perlu diingat bahwa PES next-gen yang dimaksud adalah PES 2022. Sementara untuk PES 2021, Konami telah mengkonfirmasi kepada pihak IGN bahwa PES 2021 ternyata akan menjadi standalone game dengan harga yang lebih murah dari PES 2020, bukan menjadi sebuah DLC update seperti yang sebelumnya banyak dirumorkan.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Aldhir

Written by Aldhir

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.