Konami akan Umumkan Game Baru di Tokyo Game Show 2022

Konami akan Umumkan Game Baru

Konami Tokyo Game Show 2022 – Dengan Gamescom 2022 yang baru saja berakhir pada akhir Agustus kemarin, komunitas gaming seakan tidak diberi waktu untuk beristirahat karena pada September ini, industri video game juga dipenuhi banyak event gaming. Salah satu yang terbesar adalah Tokyo Game Show 2022 atau TGS 2022. TGS tahun ini bakal jadi yang pertama dalam dua tahun terakhir yang diselenggarakan secara offline. Karenanya, tak mengherankan jika ada banyak publisher atau developer yang memanfaatkan momen tersebut untuk membuat pengumuman besar.

Konami akan Umumkan Game Baru di TGS 2022

Salah satu “pemain” besar yang bakal memeriahkan TGS 2022 adalah Konami di mana mereka bahkan telah memberi petunjuk terkait apa yang bakal mereka munculkan di presentasi mereka. Melalui situs resminya, Konami mengumumkan bahwa mereka berencana untuk mengungkap game baru dari seri game yang begitu “dicintai”. Mengingat perusahaan game ini memiliki cukup banyak seri game populer seperti Metal Gear dan Silent Hill, banyak yang beranggapan jika salah satu diantaranya merupakan seri game yang dimaksud.

https://twitter.com/Nibellion/status/1564944449251180548

Akan tetapi, spekulasi itu punya kemungkinan yang cukup kecil untuk berakhir benar. Meski memang ada rumor yang menyebut jika remake dari Silent Hill saat ini sedang digarap, kecil kemungkinan jika seri game yang dimaksud adalah Silent Hill maupun Metal Gear. Pengumuman seri game sebesar itu umumnya dilakukan melalui event khusus yang diselenggarakan sendiri, alih-alih pada event seperti TGS yang dihadiri oleh banyak publisher maupun developer.

Bakal Ada Game Baru Silent Hill, Castlevania atau Metal Gear?

Gamer masih menunggu game baru ini meskipun harapan mereka kecil

Selain Silent Hill dan Metal Gear, publisher sekaligus dev asal Jepang itu sendiri memiliki cukup banyak seri game lain yang tidak kalah dicintai. Konami memang berencana untuk menghidupkan kembali seri Castlevania, namun seperti halnya Silent Hill dan Metal Gear, pengumuman semacam itu terlalu besar untuk acara seperti TGS 2022. Yang paling masuk akal adalah seri game Bomberman atau Yu-Gi-Oh! yang juga sempat diprediksi oleh beberapa penggemar bakal tampil di TGS tahun ini.

Tidak hanya Konami, TGS tahun ini juga akan menghadirkan publisher kenamaan asal Jepang lain, salah satunya Capcom. Capcom bahkan dijadwalkan untuk mengadakan dua presentasi berbeda di TGS tahun ini, di mana salah satunya akan berfokus pada detail baru terkait game baru Street Fighter yaitu Street Fighter 6.

Sumber: PC Invasion


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Konami atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version