Konami Akhirnya Hadirkan Kembali Silent Hill 4 di PC

123

Silent Hill memang menjadi salah satu franchise horror favorit banyak gamers pada masa kejayaannya. Kini, game tersebut sepertinya tidak begitu diperhatikan lagi oleh Konami sejak pembatalan projek Silent Hill PT yang membuat Hideo Kojima hengkang dari Konami. Terlepas dari hal tersebut, Konami sepertinya masih memiliki asa untuk menghadirkan kembali rasa antusiasme gamers untuk seri Silent Hill.

Dilansir melalui pengumuman yang dibagikan, Konami secara langsung mengkonfirmasi bahwa salah satu seri game Silent Hill, Silent Hill 4: The Room kini telah resmi hadir kembali di PC melalui platform GOG.

Sebelumnya, Konami juga telah merilis game klasik lain kembangannya di platform GOG seperti Metal Gear Solid dan Metal Gear Solid 2. Melalui platform tersebut, Silent Hill 4: The Room dibanderol dengan harga $9.99 atau kurang lebih sekitar 140 ribu rupiah.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentu, perilisan kembali Silent Hill di PC langsung menghadirkan berbagai spekulasi bahwa Konami kini sepertinya mulai melirik kembali seri game horror miliknya tersebut. Gamers pastinya sangat menanti apabila Konami benar-benar ingin kembali menghidupkan seri Silent Hill lewat game baru.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version