Konami Akhirnya Merilis Versi Open BETA Dari PES2018

pro evolution soccer 2018 pes 2018 14062017 1

Sebagai mengenalkan lebih dalam gamenya kepada para pemain, dan mendeteksi bug yang mungkin masih ada didalam gamenya, banyak developer merilis versi Open BETA-nya terlebih dahulu untuk kepentingan tersebut. Tak ketinggalan juga Konami yang baru saja merilis versi Open BETA dari PES 2018 untuk para penggemar dan pemain setia mereka.

Sesuai dengan kabar yang beredar beberapa minggu kebelakang juga, sangat disayangkan versi Open BETA dari PES2018 hanya tersedia untuk Playstation 4 & Xbox saja. Para pengguna PC nampaknya harus duduk dan sabar untuk menunggu perilisan game ini secara resmi pada nantinya. Tapi untuk sekarang, versi Open BETA dari PES2018 baru tersedia di Playstation Store saja.

Kalian sudah bisa mengakses Open BETA dari PES2018 sekarang juga melalui Playstation Store kalian. Buat para pengguna Xbox series, nampaknya tak semua dari kalian bisa mencoba Open BETA dari PES2018. Karena kalian membutuhkan Xbox Live Gold membership untuk bisa mencoba versi Open BETA dari PES2018 tahun ini.

Beberapa fitur yang bisa kalian coba dari Open BETA PES2018 kali ini adalah match 1 vs 1 & 3 vs 3. Tak lupa, mode Fast Game dan juga Co-op Game yang mungkin kalian minat untuk coba. Ada juga 2 tim nasional yang tersedia, yaitu tim Brazil dan juga Perancis yang pastinya seru untuk dimainkan. Serta beberapa stadion yang bisa kalian lihat kemegahannya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Game yang akan dirilis pada 29 September nanti ini, sudah bisa kalian pesan dengan berbagai jenis paket yang tersedia dalam Pre-Order. Kalian bisa mendapatkan berbagai macam bonus seperti myClub Coins, special Agents, Legend Agents dan banyak lainnya. Satu lagi yang tak boleh dilewatkan adalah seorang Usain Bolt didalam PES 2018.

Penasaran bagaimana Usain Bolt di PES 2018 ? Berikut trailernya:


Jadi, gimana ? Apa kalian akan mencoba PES 2018 ? Sebenarnya tak ada salahnya kalian mencoba PES2018, karena sudah banyak perkembangan yang dibawa PES2018 dari edisi sebelumnya, PES2017. Mungkinkah PES2018 akan menjadi titik balik bagi Konami melawan persaingannya dengan EA ?

Exit mobile version