Asyik Bansos! Konami Bagikan 1000 Gem Merayakan Yu-Gi-Oh Master Duel Telah Diunduh 10 Juta Kali

Yu-Gi-Oh Master Duel Gem

Ada kabar baik untuk para Duelist game Yu-Gi-Oh Master Duel! Konami membagikan 1000 Gem untuk semua pemain Yu-Gi-Oh Master Duel dalam rangka merayakan game-nya telah diunduh sebanyak 10 juta kali!

Lho, serius nih! Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

1000 Gem Gratis untuk Semua Pemain Yu-Gi-Oh Master Duel dari Konami

Asyik Bansos! Konami Bagikan 1000 Gem Merayakan Yu-Gi-Oh Master Duel Telah Diunduh 10 Juta Kali 4

Informasi ini diumumkan secara resmi oleh developer Konami selaku pihak yang membuat game Yu-Gi-Oh Master Duel. Konami akan memberikan 1000 Gem untuk semua pemain atau Duelist yang melakukan login game pada hari ini (7/02) sampai 31 Maret 2022.

Pemberian 1000 Gem gratis tersebut dalam rangka game Yu-Gi-Oh Master Duel telah diunduh sebanyak 10 juta kali. Hal ini dihitung dari total semua perilisan game-nya di platform PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, Nintendo Switch, PC (Steam), Android dan juga iOS.

Tentang Yu-Gi-Oh Master Duel

Asyik Bansos! Konami Bagikan 1000 Gem Merayakan Yu-Gi-Oh Master Duel Telah Diunduh 10 Juta Kali 5

Yu-Gi-Oh Master Duel adalah game free-to-play terbaru dari franchise permainan kartu populer Yu-Gi-Oh. Game ini dibuat oleh developer Konami selaku pemegang seluruh franchise YuGiOh, baik itu game, anime ataupun permainan TCG/OCG.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Yu-Gi-Oh Master Duel rilis pertama kali pada 19 Januari 2022 yang lalu untuk platform PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, Nintendo Switch dan PC (Steam) secara Global. Kemudian disusul perilisannya untuk platform Android dan iOS sekitar 1-2 minggu kemudian yang dirilis secara bertahap di beberapa region.

Game terbaru dari franchise YuGiOh ini menghadirkan lebih dari 10 ribu kartu dari sekian banyak kartu yang telah dirilis. Kartu-kartu yang ada dalam game pun akan terus di-update kedepannya oleh Konami. Pemain atau Duelist bisa memainkan game ini dalam mode Solo menghadapi AI komputer ataupun menghadapi pemain lain dan beradu teknik dengan Deck terbaik mereka.

Asyik Bansos! Konami Bagikan 1000 Gem Merayakan Yu-Gi-Oh Master Duel Telah Diunduh 10 Juta Kali 6

Berbicara mengenai Yu-Gi-Oh Master Duel, permainan kartu versi Trading Card Game-nya diketahui berhasil melampaui kepopuleran Magic: The Gathering berkat kehadiran video game terbarunya. Informasi ini berdasarkan data dari Google Trends. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai Konami memberikan 1000 Gem gratis untuk semua pemain Yu-Gi-Oh Master Duel dalam rangka game-nya telah diunduh sebanyak 10 juta kali. Lumayan nih buat nambah tabungan Gem dan gacha Secret Pack biar bisa bikin deck baru.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Yu-Gi-Oh Master Duel atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version