Konami dan Bloober Team Menjalin Kerjasama, Pertanda Baik untuk Silent Hill?

Konami Bloober Team Silent Hill

Siapa di sini yang masih setia menunggu game terbaru serial Silent Hill diumumkan? Meskipun telah berulang kali merasa kecewa, tidak sedikit pula penggemarnya menunggu game ini. Dan baru-baru ini muncul sebuah berita dimana Konami menjalin kerja sama dengan studio Bloober Team.

Konami dan Bloober Team Kerjasama Membuat Game Baru Silent Hill?

Konami dan Bloober Team Menjalin Kerjasama, Pertanda Baik untuk Silent Hill? 4

Informasi ini berasal dari situs resmi Bloober Team. Dari situs tersebut dijelaskan bahwa adanya sebuah kerjasama antara perusahaan game Konami dengan developer Bloober Team. Banyak orang menduga kerjasama antara kedua pihak tersebut berkaitan dengan pengembangan game baru Silent Hill.

Dalam perjanjian tersebut, Konami dengan Bloober Team menyatakan kerja sama dalam pengembangan konten dan pertukaran pengetahuan.

Tanggapan dari Kedua Pihak

Konami dan Bloober Team Menjalin Kerjasama, Pertanda Baik untuk Silent Hill? 5

Piotr Babieno selaku CEO dari Bloober Team memberikan tanggapannya mengenai kerjasama mereka dengan perusahaan Konami. Berikut adalah tanggapan Piotr yang sudah saya terjemahkan ke Bahasa Indonesia.

Ini adalah hari bersejarah untukku dan masa-masa puncak dalam beberapa tahun saya bekerja. Fakta bahwa perusahaan Konami memutuskan untuk mengajak kerjasama dengan Bloober Team yang berarti kami juga bergabung dengan salah satu pemimpin industri gaming di dunia dan menjadi mitra yang setara bagi para pemain dalam industri ini.

Sementara itu, Hideki Hayakawa selaku Direktur Perwakilan Presiden Konami Digital Entertainment, memberikan tanggapan kerjasama mereka dengan Bloober Team.

Kami telah menyediakan berbagai konten hiburan unik dan dapat dinikmati melalui penggunaan teknologi baru. Dalam industri digital ini, perubahan signifikan dalam lingkungan bisnik diharapkan terjadi di masa depan. Kami berharap dapat menggabungkan Bloober Team dengan karakteristik dan kemampuan masing-masing untuk menciptakan konten dengan kualitas tinggi.

Tentang Bloober Team

Konami dan Bloober Team Menjalin Kerjasama, Pertanda Baik untuk Silent Hill? 6

Bloober Team adalah developer game dari Krakow, Polandia. Dibentuk pada tahun 2008 oleh Peter Babieno dan Peter Bielatowicz. Bloober Team terkenang dengan game psychological horror seperti Layers of Fear (2016), Observer (2017), Blair Witch (2019) dan yang paling baru adalah The Medium (2021).

Tidak heran jika banyak orang menduga kerja sama antara Konami dengan Bloober Team untuk membuat proyek game baru Silent Hill. Dengan catatan sejarah Bloober Team yang membuat game psychological horror dalam beberapa tahun ini, ada kemungkinan mereka benar-benar akan membuat game tersebut.

Itulah informasi mengenai adanya kerjasama antara Konami dengan developer Bloober Team. Apakah kerjasama ini akan menghadirkan seri terbaru dari game Silent Hill? Mari kita tunggu saja informasi selanjutnya dari Konami dan Bloober Team.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Konami, Bloober Team atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version