Konami Dilaporkan Telah Memperbarui Website Suikoden

in

Ingin rencanakan sesuatu ?

Tahun 2018 boleh dibilang bukanlah tahun yang cukup baik bagi Konami. Dimulai dari lepasnya lisensi Liga Champion Eropa, kacaunya seri Metal Gear sejak ditinggal Hideo Kojima, sampai mundur kebelakang tentang batalnya proyek Silent Hill PT benar-benar dirasa telah cukup untuk membawa publisher asal Jepang ini ke arah yang lumayan negatif. Game-game yang mereka rilis saat ini pun harus diakui juga cukup tergolong inferior bila dibandingkan dengan apa yang sudah dilalui oleh publisher-publisher besar lainnya.

Namun, Konami nampaknya tidak ingin terus-terusan menjadi yang terbelakang dalam memberi ekstasi kesenangan kepada para gamer. Karena mereka baru saja telah mempersiapkan suatu rencana cadangan yang cukup menarik untuk kalian ketahui.

Sebuah seri game RPG dimana kamu bisa menjadi seorang pemimpin kerajaan dengan 107 karakter yang siap membantu menjalankan ambisimu, ingin Konami tunjukan kembali melalui sebuah update tampilan baru dari website resmi yang mereka buat. Kamu yang sempat besar dalam memainkan game JRPG di era PS1 dan PS2 pastinya sangat mengenal game RPG yang dengan judul Suikoden ini.

Dilansir dari Siliconera, mereka adalah pihak yang pertama kali mengetahui perubahan tampilan dari situs resmi Suikoden dari Konami. Mereka (Siliconera) juga memposting perbandingan tampilan website lama Suikoden yang sudah lama tidak diurus sejak tahun 2014 kemarin.

Tampilan website lama
Tampilan baru

Dengan tampilan Website yang sekarang jauh lebih simplistik dan enak dipandang, tentu Konami pastinya ingin merencanakan sesuatu terhadap franchise merekrut-rekrut karakter berikut ini. menyerbaknya spekulasi-spekulasi bahwa mereka akan membuat suatu seri baru, meremaster ulang seri lama, hingga mengadaptasikan Suikoden ke dalam game mobile sepertinya dirasa telah cukup untuk membuat radar hypemu bergetar kembali.

Sumber: Siliconera

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]