KONAMI Hadirkan “New Football Game”, Versi Demo dari PES 2022?

PES 2022 New Football Game Demo Download

Memasuki pertengahan tahun selalu menjadi satu hal yang sangat diantisipasi oleh gamers pecinta sepakbola. Pasalnya, dua pionir game sepakbola yaitu PES dan FIFA biasanya mulai sedikit memberikan teaser terkait projek barunya.

Terbaru, Konami nampaknya memulai lebih dulu sesi pengenalan projek terbarunya. Lewat sebuah postingan di situs resmi mereka, Konami secara tiba-tiba memperkenalkan sebuah projek bernama “New Football Game” yang hadir dalam bentuk beta test untuk Playstation 5, Playstation 4, Xbox Series X/S dan Xbox One.

Konami menjelaskan bahwa projek beta test ini masih dalam pengembangan dan versi finalnya nanti akan memiliki beberapa perbedaan dengan versi saat ini. Selain itu, Konami juga menambahkan bahwa hal ini dimaksudkan untuk melakukan evaluasi terhadap kualitas matchmaking serta koneksi terhadap server.

Masih belum jelas apakah projek ini termasuk ke dalam bentuk kecil dari PES 2022 nanti, karena bila dilihat dari game engine yang digunakan, projek ini semakin mendekati apa yang telah diumumkan oleh Konami pada tahun lalu bahwa mereka akan menggunakan engine kembangan Epic Games tersebut pada PES 2022. Namun, semua itu tentunya hanyalah sebuah dugaan saja. Kita pastinya masih perlu menunggu konfirmasi resmi dari pihak Konami selaku pengembang dari projek tersebut.

Bagi kalian yang tertarik untuk mencoba New Football Game tersebut, bisa dengan mudah untuk mengunduh game tersebut di official store konsol masing-masing. Game tersebut tersedia secara gratis dalam tahap beta-test ini untuk pemain dari seluruh dunia. Beta-testnya sendiri akan berlangsung mulai 24 Juni hingga 8 Juli mendatang.


Baca berita terupdate terkait Pro Evolution Soccer, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version