Konami Ingin Ide Game Baru dari Developer Barat

in
Konami5
Konami5

Konami dikenal sebagai salah satu perusahaan game yang cukup terkenal. Mereka juga mengelola banyak merek seperti Metal Gear, Silent Hill, Castlevania, Contra, Frogger, Gradius, Yu-Gi-Oh!, Suikoden, Pro Evolution Soccer, Dance Dance Revolution dan Beatmania. Meskipun dikenal sebagai perusahaan game biasa di Jepang, di Amerika mereka dikenal menjalankan bisnis game kasino.

Dilansir dari videogamer, Konami bertujuan untuk berkolaborasi dengan Developer Barat untuk menerbitkan game indie dan meningkatkan portofolionya sendiri dengan hal-hal yang mungkin baru bagi Konami, dimana judul-judul barat untuk konsumen yang ada di barat.

Richard Jones, manajer senior pengembangan merek dan bisnis Eropa Konami, mengungkapkan ambisi perusahaan dalam sebuah wawancara dengan “Jelas semua orang mengenal Konami, kami memiliki studio dan tim di Jepang, kami memiliki banyak IP terkenal dan sangat dicintai,” katanya. “Mereka semua dikelola dan dirawat oleh studio kami di Jepang, dan yang kami cari adalah judul pelengkap, untuk membangun portofolio dengan hal-hal yang mungkin baru bagi Konami judul Barat untuk konsumen Barat.”

Konami menginginkan ide-ide segar, dan tim yang mendorong genre yang ada dengan cara baru, atau datang dengan sesuatu yang benar-benar unik. Skelattack dari pengembang Ukuza sesuai dengan hal tersebut menurut konami.

“Kami baru sekarang akan mengumumkan hal ini, dengan merilis Skelattack, saya yakin Anda dapat membayangkan bahwa ini telah direncanakan selama berbulan-bulan,” jelas Jones. “Jadi, saat ini, kami sedang mencari judul jangka pendek dan menengah yang membutuhkan dana dan dukungan penerbitan untuk merealisasikan potensi mereka. Saya berpikir jangka panjang, dari sudut pandang saya, ini tentang membentuk kemitraan kreatif dengan studio. “

Skelattack 3176123

Josh bermain Skelattack, dan berpikir itu adalah karya agung dalam seni yang menyenangkan. Penilaian menyenangkan untuk permainan tentang orang mati, dan melindungi ruang bawah tanah mereka dari menyerang petualang manusia yang ingin menjarah kekayaannya. Mungkin itu penggambaran singkat Josh untuk Skelattack.

Oleh karena itu, hal ini jadi cukup menarik karena Konami mencoba langkah baru yang cukup sulit. Apalagi Konami yang telah terkenal sebagai perusahaan game Jepang, tentunya lebih ahli di negara mereka. Banyak juga anggapan bahwa industri game Jepang hanya fokus pada negara mereka sebagai pasar dan sulit untuk ke pasar global, dimana kadang beberapa game lebih nyaman tetap berbahasa Jepang dan tak membuat versi bahasa inggrisnya.


Avatar

Written by Ali

Penulis amatir yang menjadikan Gamebrott sebagai tempatnya latihan menulis, Akhirnya ia memberanikan diri menulis blognya yang berjudul meongeden.com