Konami Janji PES 2018 Versi PC Akan Jadi “Versi Terbaik”

PES 2018 Graphics PS4 Xbox One PC vs PS3 Xbox 360

Tahun kemarin menjadi tahun yang buruk untuk penggemar Pro Evolution Soccer di PC. Versi yang mereka dapatkan bukanlah versi “cantik” seperti pada PS4 dan Xbox One, namun hanya port last-gen dari PS3 dan Xbox 360.

Meskipun disisi baiknya gamer PC low-end bisa ikut main, gamer PC dengan spek yang lebih tinggi tentunya berharap lebih khususnya disaat game tetangga miliki kualitas next-gen di semua platform. Tahun ini, Konami janji hal tersebut tak terjadi lagi.

PES 2018 dibuat dalam kurun waktu 3 tahun, maka akan ada beberapa perubahan yang orang mungkin tak kira dari game ini. Salah satunya adalah kualitas port PC yang tak lagi setengah-setengah.

Lewat E3 2017 Twitch stream (menit ke-18), perwakilan dari Konami mengungkapkan bahwa versi PC yang dirilis di Steam nanti akan miliki “standar tertinggi”. Mereka sadar akan kesalahan fatal mereka merilis versi yang salah untuk PC tahun kemarin, namun kali ini mereka berjanji versi PC akan jadi versi terbaik untuk bermain PES.


Watch live video from Konami on www.twitch.tv


Konami juga menambahkan akan ada penambahan visual yang besar dari versi PC ini dibandingkan versi console, tak dijelaskan secara detil di aspek apa penambahan visual ini, maka kita tunggu saja nanti. Untuk urusan optimisasi mereka meminta bantuan Nvidia untuk optimasi game ini untuk seluruh graphic card GeForce, maka siap saja akan kehadiran game-ready driver sebelum tanggal rilis nanti.

PES 2018 dirilis pada 12 September mendatang. Bagi kamu yang lebih memilih console, game juga dirilis untuk PS4, PS3, Xbox One dan Xbox 360.

Source: DSOgaming

Exit mobile version