Konami: Kami Tak Berikan Update Paksaan untuk Kunci P.T. dari PS4

P.T.
Semua hanya rumor.

Beberapa hari yang lalu Konami dikatakan berikan update untuk demo Silent Hills yang dibatalkan oleh Konami, P.T. yang buat teaser buatan Hideo Kojima tersebut tak bisa dimainkan oleh sebagian player. Namun kabar tersebut sepertinya tak benar.

Berbicara dengan DualShockers, Konami sanggah rumor tersebut dan menyatakan bahwa mereka tak berikan update versi 1.01 untuk P.T.. Mereka mengatakan bahwa Konami atau PlayStation Network tak berikan update apapun yang memberikan batasan apapun pada gamenya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Pernyataan tersebut buktikan bahwa kamu yang miliki P.T. dan tak bisa memainkannya tak miliki lisensinya sama sekali. Tak ada jelas apakah informasi kemarin merupakan hoax atau yang lain. Namun yang jelas, jika kamu bisa mendownload dan memainkannya, maka kamu masih miliki lisensi yang benar.

Exit mobile version