Konami: Konsol “High-End” Masih Menjadi yang Terpenting Bagi Kami

in

Konami menjadi salah satu developer yang dahulu pernah menjadi primadona bagi para gamers. Sayangnya setelah dipecatnya Hideo Kojima dengan karya masterpiece-nya Metal Gear Solid yang juga turut ditinggalkan membuat Konami mulai kehilangan arah. Yang lebih miris lagi adalah ditinggalnya proyek Metal Gear Solid oleh Hideo Kojima berakhir menjadi sebuah mesin pachinko alias mesin yang biasanya terdapat di tempat-tempat perjudian di Jepang.

Terlepas dari itu semua, kini Konami nampaknya mulai bergegas menyambut datangnya konsol baru kedepan. Dilansir dari Wccftech berbicara terhadap Gameindustry, Presiden Konami untuk wilayah Eropa Masami Saso mengkonfirmasi bahwa konsol “high-end” (konsol generasi selanjutnya) masih menjadi yang terpenting bagi perusahaan yang memang tengah mengerjakan “sesuatu” saat ini. Apa yang dikerjakanya ini kita masih belum tahu, apakah akan melanjutkan dari beberapa seri lamanya seperti Metal Gear Solid atau Silent Hill atau justru mereka memiliki IP baru yang masih belum diumumkan sama sekali.

Kita tunggu saja nanti, kita berharap Konami memberikan sesuatu mengejutkan entah mereka akan menghidupkan IP lamanya seperti yang disebutkan diatas atau justru menghadirkan sesuatu yang baru demi menyambut konsol “high-end” yang akan datang.

 

Sumber: Wccftech


Mau baca artikel seputar Konami hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi

Leave a Reply

Your email address will not be published.