Konami: Konsol “High-End” Masih Menjadi yang Terpenting Bagi Kami


Follow Us

Konami menjadi salah satu developer yang dahulu pernah menjadi primadona bagi para gamers. Sayangnya setelah dipecatnya Hideo Kojima dengan karya masterpiece-nya Metal Gear Solid yang juga turut ditinggalkan membuat Konami mulai kehilangan arah. Yang lebih miris lagi adalah ditinggalnya proyek Metal Gear Solid oleh Hideo Kojima berakhir menjadi sebuah mesin pachinko alias mesin yang biasanya terdapat di tempat-tempat perjudian di Jepang.

BACA JUGA  Konami Resmi Umumkan Game Baru Silent Hill yang Hanya Rilis di Tempat Judi
Nulis artikel dibayar

Terlepas dari itu semua, kini Konami nampaknya mulai bergegas menyambut datangnya konsol baru kedepan. Dilansir dari Wccftech berbicara terhadap Gameindustry, Presiden Konami untuk wilayah Eropa Masami Saso mengkonfirmasi bahwa konsol “high-end” (konsol generasi selanjutnya) masih menjadi yang terpenting bagi perusahaan yang memang tengah mengerjakan “sesuatu” saat ini. Apa yang dikerjakanya ini kita masih belum tahu, apakah akan melanjutkan dari beberapa seri lamanya seperti Metal Gear Solid atau Silent Hill atau justru mereka memiliki IP baru yang masih belum diumumkan sama sekali.

BACA JUGA  Hideo Kojima Ucapkan Terimakasih Pada Konami

Kita tunggu saja nanti, kita berharap Konami memberikan sesuatu mengejutkan entah mereka akan menghidupkan IP lamanya seperti yang disebutkan diatas atau justru menghadirkan sesuatu yang baru demi menyambut konsol “high-end” yang akan datang.

 

Sumber: Wccftech


Mau baca artikel seputar Konami hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item