Konami Luncurkan Castlevania : Grimoire of Souls di Android dan iOS

Feature

Bagi kalian para RPG Lovers tentu tidak asing bukan mendengar kata Castlevania. Salah satu game Side scroling rpg yang paling populer ini, akan mendapatkan perilisan untuk versi Mobilenya dengan judul Castlevania : Grimoire of Souls. Versi Castlevania ini akan hadir untuk iOS dan Android pada tahun 2019 ini.

Konami, sebagai salah satu pengembang terbesar di Jepang, baru – baru ini mengumumkan bahwa mereka sedang berencana untuk mengembangkan serta merilis Castlevania : Grimoire of Souls pada tahun 2019. Castlevania adalah game 2D Sidescrolling RPG yang merupakan salah satu daya tarik dari game tersebut. Sama seperti game sebelumnya dimana pemain akan mengeksplore sebuah kastil yang penuh dengan monster. Dimana tugas mu adalah membasmi monster monster tersebut.  Berikut adalah trailer dari game tersebut.

https://youtu.be/ANtxuGuMDJE


Didalam trailer gameplay tersebut, dapat dipastikan bahwa game tersebut akan menjadi salah satu game RPG terbaik pada tahun 2019. Nah, Baca lagi game keren lainnya mengenai Game Mobile dan Artikel lain dari penulis kita Jay.

Exit mobile version