KONAMI Memperbarui Merek Dagangnya Termasuk Silent Hill

KONAMI Memperbarui Merek Dagangnya

Kalau kita bicara mengenai Silent Hill, tentunya tidak mungkin terlepas dari kata horror yang mencekam dan cukup ampuh apabila kita tidak ingin tidur di malamnya.

Atmosfir yang sangat mencekam, dan desain musuh yang juga sama mengerikannya memberikan poin tambahan untuk menjadi game paling seram di masanya. Sehingga tidak heran kalau para fans sangat menantikan sekuel terbarunya, yang sayangnya harus pupus saat P.T yang digadang – gadang sebagai lanjutan dari seri tersebut akhirnya di-cancel oleh KONAMI.

Merek Dagang Silent Hill ikut diperbarui

Baru – baru ini, seorang user Reddit memberikan sebuah postingan yang berisikan tentang KONAMI memperbarui merek dagangnya.

KONAMI Memperbarui Merek Dagangnya Termasuk Silent Hill 4

Salah satu hal yang sangat menarik adalah pembaruan merek dagang untuk Silent Hill. Dimana banyak spekulasi yang muncul bahwa, kemungkinan saja KONAMI berniat untuk melakukan sesuatu terhadap franchise horrornya tersebut.

Merek dagang yang diperbarui di franchise tersebut adalah Game Software dan VR Headset. Jikalau KONAMI memang akan membuat game terbaru dari franchise horror miliknya itu, kemungkinan besar platform yang akan dituju adalah VR.

Tentu saja lagi – lagi ini hanya merupakan spekulasi belaka yang bisa saja salah, karena ada kemungkinan dimana KONAMI hanya sekedar memperbaruinya saja secara rutin dalam rentang waktu tertentu.

KONAMI dirumorkan akan membangkitkan kembali game lamanya

Oh ya, ngomong – ngomong soal KONAMI, ternyata perusahaan ini pernah dirumorkan akan membangkitkan beberapa franchise game lamanya seperti Metal Gear, Silent Hill, dan Castlevania. Jadi mungkin saja pembaruan merek dagang ini bisa saja merujuk ke rumor tersebut, tapi tentu saja keep your expectations low and you’ll never be disappointed.

Selengkapnya bisa kalian baca di sini.

Bagaimana menurut kalian? Apakah ini benar – benar petunjuk mengenai game terbaru dari Silent Hill? Atau hanyalah sebuah rutinitas dari KONAMI untuk memperbarui merek dagangnya saja?

Kira – kira jikalau memang ini merupakan game Silent Hill, apakah kalian ingin gameplay yang sama seperti pendahulunya? Atau menginginkan gameplay terbaru seperti Resident Evil versi remake-nya?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait berita game atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version