Konami Merespon Reaksi Fans dengan Menampilkan Sebuah “Ballroom Blitz” dalam Trailer Terbaru Metal Gear Survive

mgsurvive pr 03

Ada Metal Gear Ray di game ini?

Beberapa hari yang lalu Konami telah mengabarkan bahwa fitur wajib internet dan microtransaction dipastikan akan muncul dalam game terbaru mereka, yaitu Metal Gear Survive. Ya, info tersebut nampaknya memang membuat banyak gamer agak kecewa. Belum ditambah dengan reaksi penolakan para fans garis keras Hideo Kojima terhadap Konami karena sudah mempermak sedemikian rupa franchise yang sudah belasan tahun dibangun dengan susah payah oleh beliau.

Seakan-akan ingin mengilustrasikan kekecewaan para fans, kali ini Konami telah memberikan sebuah trailer terbaru di gamenya yang lebih membahas soal aspek multiplayer dalam Metal Gear Survive. Trailer terbaru tersebut agak sedikit berbeda karena Konami memasukkan sebuah lagu rock barat yang cukup fenomenal hingga saat ini di dalam trailernya. Untuk mempersingkat waktu, yuk langsung saja kita lihat.

https://www.youtube.com/watch?v=dS4-yB5-aGU

 

Dalam trailer di atas, Konami memasukkan sebuah lagu yang berjudul “Ballroom Blitz” ke dalam trailernya. Bagi yang belum tahu, lagu yang dinyanyikan oleh band “The Sweet” ini awal mula tercipta dari pengalaman konser “The Sweet” di tahun 1973 lalu yang tidak menyenangkan karena dilempari banyak botol oleh para penonton di saat manggung. Jika ditarik benang merahnya mungkin ada sebuah kesamaan antara asal-usul lagu ini dengan keadaan Konami sekarang.

Trailer di atas juga banyak menampilkan sejumlah adegan dimana kita bisa asyik membantai, menjebak, ataupun mengerjai para zombie tersebut bersama dengan teman-temanmu. Bisa disimpulkan bahwa aspek multiplayer dalam Metal Gear Survive memang lebih ditekankan khusus untuk Co-op. Di akhir trailer, Konami memberikan sedikit kejutan bahwa nantinya kalian bisa memanggil sebuah Metal Gear Ray di dalam game ini.

Metal Gear Survive sekarang sudah hadir dalam versi beta khusus untuk konsol. Full releasenya akan hadir di PS4, Xbox One, dan PC mulai pada tanggal 20 Febuari nanti. Melihat trailer di atas, masih tetap sebalkah kalian terhadap Konami ?

Exit mobile version