Konami Perbarui Nama Trademark Suikoden, Pertanda Game Baru?

Trademark Suikoden Konami

Trademark Suikoden – Dalam waktu dekat ini, kita akan kehadiran sebuah acara paling ditunggu gamer tiap tahunnya, yaitu Tokyo Game Show 2022. Event tersebut akan diramaikan banyak sekali pengumuman dan persentasi video game dari berbagai developer dan juga publisher.

Menjelang acara Tokyo Game Show 2022 pada bulan September ini, sepertinya Konami akan gencar mempromosikan game mereka di event tersebut. Dan baru-baru ini muncul sebuah kabar yang tidak terduga dimana Konami baru saja memperbarui nama trademark untuk franchise game populer mereka, yaitu Suikoden.

Trademark Suikoden Baru Saja Diperbarui Konami

Game JRPG Suikoden 2

Informasi ini berasal dari website WIPP IP Portal Global Brand Database region Mexico. Seorang pengguna akun Reddit bernama u/RedditFaralai menemukan sebuah trademark untuk game Suikoden baru saja diperbarui pada website tersebut.

Berikut ini informasi trademark game JRPG legendaris milik Konami:

Pertanda Game Baru?

Don’t do that, don’t give me hope….

Munculnya perbaruan IP Trademark Suikoden yang diduga dibuat oleh Konami ini memunculkan banyak pertanyaan bagi para gamer. Apakah kita akan kedatangan game baru dari franchise JRPG populer ini?

Namun jika dilihat dari timing-nya, Konami terlihat seperti sedang menyiapkan banyak hal menjelang acara Tokyo Game Show 2022 dimulai pada bulan September tahun ini. Belum lagi dengan kehadiran game Eiyuden Chronicle yang sudah duluan ambil start dimana banyak mantan staf developer game Suikoden akan membuat game ini yang menjadi sebagai spiritual successor dan juga nostalgia.

Meskipun banyak gamer tidak terlalu berharap kehadiran game baru Suikoden dari Konami, tapi setidaknya kita masih bisa beri kesempatan untuk Konami membangkitkan kembali franchise game tersebut.

Konami akan Umumkan Game Baru di TGS 2022

Konami akan mengumumkan game baru di TGS tahun ini

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Konami sedang mempersiapkan produk game mereka dalam acara TGS 2022 pada bulan September ini. Berdasarkan informasi yang beredar, mereka akan mengumumkan game baru yang disebut “game yang dicintai oleh orang di dunia”. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai Konami baru saja memperbarui trademark Suikoden di website. Semoga saja informasi ini menjadi kabar baik untuk para fans JRPG.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Konami, Suikoden atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version