Konami Perlihatkan Gameplay Perdana dari Metal Gear Survive

konami

Pada saat Metal Gear Survive pertama kali diumumkan oleh Konami, fans dari franchise ini sudah pesimis terlebih dahulu dan merasa kalau Konami sudah tidak tahu mau apakan lagi franchise tersebut tanpa keberadaan Hideo Kojima.

Namun Konami tampaknya mengabaikan kritik para fans tersebut dan menunjukan video gameplay demo dari spin-off Metal Gear ini pada acara Tokyo Game Show yang masih digelarkan pada hari ini.

Lewat video gameplay yang berdurasi 15 menit ini, terlihat jelas bahwa game ini terlihat sama persis seperti Metal Gear Solid V: The Phantom Pain. Secara grafis, kedua game ini terlihat mirip, yang membedakan hanya gameplay yang lebih fokus ke co-op dan keberadaan musuh seperti Zombie.

Elemen stealth masih hadir untuk game satu ini sebagaimana 4 pemain yang berada di video gameplay dipertunjukkan  mencoba untuk melewati kumpulan zombie tanpa ketahuan. Namun tampaknya yang menjadi fokus dari game satu ini adalah base defense dimana pemain mencoba untuk mempertahankan beacon  dari serangan zombie.

Beberapa elemen baru dari game ini adalah sistem crafting yang dimana pemain bisa membuat pagar, turret dan lainnya untuk membuat pertahanan mereka lebih kuat selagi mencoba mempertahankan beacon.

Metal Gear Survive akan hadir untuk Playstation 4, Xbox One dan PC pada 2017 nanti.

 

 

Exit mobile version