Konami Resmi Umumkan Game Baru Silent Hill yang Hanya Rilis di Tempat Judi

Silent Hill Shattered Memories 11 1362703853 1280x720

Semenjak Konami resmi menghentikan proyek pengembangan P.T, Silent Hill nampak telah menjadi satu franchise yang semakin dibuat terkatung-terkatung. Seolah tak ada suatu kejelasan pasti yang bisa mereka wujudkan dari seri game horror ikonik tersebut, baru-baru ini Konami sepertinya mulai ingin menjawab keraguan para fans, namun dengan cara yang tampaknya cukup sulit untuk membuat sebagian besar dari mereka puas.

Sebagai satu fokus bisnis yang sedang ingin Konami jelajahkan, mereka rupanya telah punya ide untuk mengemas franchise Silent Hill ke dalam media mesin ding-dong untuk keperluan Kasino atau tempat judi.

Dengan merilis 2 versi game dalam 1 mesin yang berjudul Silent Hill Return (diadaptasi dari Silent Hill 3) dan Silent Hill Escapes (Dari Silent Hill Downpour), mesin slot ini pun dihadirkan langsung dengan layar 49 inch dan resolusi 4K “Ultra HD” dan baru akan pertama kali diluncurkan pada acara Global Gaming Expo besok di Las Vegas.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

Tanpa perlu merasa kaget, hal tersebut bukanlah kali pertama bagi Konami dalam mengadaptasikan kumpulan franchise game mereka untuk kepentingan dunia perjudian. Franchise-franchise seperti Castlevania, Contra, hingga Metal Gear Solid saja sempat mendapatkan satu “treatment” yang sama seperti franchise Silent Hill di atas.


Baca pula informasi lain terkait Konami, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version