Konami Bakal Rilis Patch Baru eFootball – 1.0 Minggu Ini, Tanda Siap “Comeback”?

phpJ3rW8y

Sebuah evolusi yang mengejutkan dari PES setelah tahun ini Konami selaku pengembang mengumumkan bahwa game sepakbola legendaris tersebut kini berganti nama menjadi eFootball. Namun, nampaknya hal tersebut tak berjalan dengan mulus dimana banyak penggemar menilai bahwa eFootball ini tidak sesuai dengan harapan mereka.

Tak ingin berlarut dalam penilaian buruk, Konami kini segera hadirkan update besar untuk membawa inovasi baru pada eFootball. Lewat blog post terbaru mereka, Konami memberitahukan para penggemarnya bahwa mereka akan segera merilis patch baru eFootball dalam waktu dekat ini. Patch bertajuk eFootball 2022 v1.0 tersebut direncanakan akan hadir pada minggu ini tepatnya 14 April mendatang.

Mode baru akan hadir di patch baru eFootball

Nantinya, patch baru eFootball ini akan hadirkan berbagai peningkatan untuk gamenya termasuk gameplay dan beberapa fitur yang akan ditambahkan seperti salah satunya adalah mode baru. Konami mengumumkan sebuah mode bernama “Dream Team” akan hadir pada update baru ini, bila dilihat sekilas mode ini terlihat mirip dengan mode Ultimate Team dari game FIFA yang merupakan kompetitor langsung dari eFootball.

Mode Dream Team ini akan membawa gamers untuk bermain dengan menggunakan pemain serta pelatih favorit pilihan mereka. Gamers juga bisa membawa tim pilihannya tersebut untuk bertanding di mode multiplayer online atau single player.

Konami Bakal Rilis Patch Baru eFootball - 1.0 Minggu Ini, Tanda Siap "Comeback"? 2

Selain itu, Konami juga menjelaskan bahwa lewat patch baru eFootball ini mereka telah memperbaiki sisi gameplay yang banyak dikeluhkan gamers yaitu sisi defense dan passing dimana kali ini mereka mengatakan bahwa hal baru seperti “shoulder charge” dan “call for pressure” telah ditambahkan untuk membantu gamers dalam melakukan defense. Konami juga turut meningkatkan kecepatan bola ketika pemain melakukan passing setelah sebelumnya banyak gamers mengeluhkan bahwa pace dari game eFootball ini terlalu lambat.

Apakah update ini bisa menjadi sebuah penebusan Konami untuk eFootball setelah kegagalan perilisannya 6 bulan lalu? tentu akan menarik untuk ditunggu bagaimana reaksi gamers setelah update ini dirilis pada 14 April mendatang.


Baca berita terupdate terkait eFootball, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version