Konami Siap Bagikan DLC eFootball PES 2020 Pagelaran Euro 2020 Gratis!

in , , ,

Patch DLC Euro 2020 untuk eFootball PES 2020 akan dibagikan Gratis pada bulan April mendatang, dalam Patch tersebut akan hadirkan Tim Kit, Pemain dan Rating terupdate berdasarkan performa pada musim panas 2019 lalu.

Yang menjadi sorotan kali ini juga adalah Konami berhasil mengamankan Lisensi dengan UEFA dan  Euro 2020, dimana tim UEFA dalam PES 2020 otomatis sudah resmi dapatkan lisensi, dan akan ada banyak tim yang tadinya tidak ada menjadi dapat dimainkan didalam Game tersebut.

Sementara untuk lisensi Euro 2020, PES juga tidak main-main. Konami resmi dapatkan 55 Negara yang terdaftar dalam Lisensi UEFA, jadi bisa dibilang stok bermain laga Internasional dengan Timnas dalam PES 2020 akan memiliki banyak Opsi Negara.

Dalam DLC tersebut juga akan ada tema Pertandingan baru, kamu dapat memilih nuansa pertandingan ala EURO 2020, dan pernak-pernik EURO 2020 pada pemain yang dapat kamu temukan dalam fitur MyClub.

Konami telah menyatakan akan ada “acara tantangan online yang diadakan sepanjang turnamen,” dan Stadion Wembley dan Stadion Saint Petersburg akan ditambahkan dalam DLC tersebut. Tantangan pertandingan tersebut resmi akan dirilis saat peluncuran Patch mendatang, dan Final dari Challange yang dimaksud akan tiba pada “akhir Juni.” Euro 2020 DLC ini tepatnya akan hadir di semua platform pada 30 April, gratis.


Sumber: videogamer dan PCGamesN


Sekian dan Sampai jumpa di tulisan-tulisan saya yang lain.