Konami: Tidak Ada Koneksi Internet, Tidak Usah Bermain Metal Gear Survive

img35 1 1

Lalu Konami juga akan menambahkan fitur M*c*otr*ns*ct**n ?

Setelah beberapa minggu yang lalu Konami telah menampilkan sebuah gameplay trailer dari mode single player Metal Gear Survive. Kali ini konami telah membocorkan beberapa fitur penting dari franchise game yang sudah tidak lagi dipegang oleh Hideo Kojima ini. Tujuannya tentu agar kalian tahu apakah game Metal Gear Survive ini merupakan game Metal Gear yang cocok atau tidak buat kalian ?

Dalam memainkan Metal Gear Survive ini nantinya, kalian akan diwajibkan untuk selalu menyalakan koneksi internet ketika bermain, meski dalam mode single player sekalipun. Konami memberlakukan sistem “wajib internet” ini dengan tujuan untuk memberikan sebuah pengalaman yang “mulus” bagi para player ketika berpindah dari mode single player ke multiplayernya. Ditambah lagi sistem ini akan memudahkan Konami dalam meluncurkan konten-konten tambahan secara langsung di dalam gamenya.

Selain tentang koneksi internet, Konami kabarnya juga akan memasukkan fitur microtransaction di dalam game Metal Gear Survive.

Konami untuk sementara ini menginfokan bahwa hal-hal yang dijual dalam microtransaction tersebut hanya berupa booster untuk mendapatkan resource atau poin lebih banyak, dan juga support defender yang bisa mendampingi kamu dalam berkelana di dunia liar Metal Gear Survive. Tidak ada semacam item-item khusus dan eksklusif yang di jual dari fitur microtransaction tersebut. Selain itu, mata uang dalam sistem microtransaction Metal Gear Survive juga bisa didapatkan saat kita bermain di game. Sehingga sepertinya tidak jauh berbeda dengan sistem microtransaction dalam game Metal Gear Solid V: Phantom Pain.

Brand Manager Konami, Jennifer Tsang juga mengungkapkan bahwa mode single player campaign dalam game Metal Gear Survive ini nantinya akan berdurasi sekitar 15-20 jam untuk ditamatkan. Hal tersebut bisa berbeda tergantung dari cara kalian bermain. Metal Gear Survive dijadwalkan akan rilis di PC, Xbox One, dan PS4 pada tanggal 20 Febuari 2018.

Sumber: Gamespot

Exit mobile version