Konami Umumkan Banlist Yu-Gi-Oh Master Duel dan Update Baru!

Banlist Yu Gi Oh Master Duel

Yu-Gi-Oh Master Duel baru baru ini mengumumkan update untuk Banlist serta pack terbaru. Selama ini, Update mulai dari story solo mode, kartu baru, kosmetik, dan mode baru telah diperkenankan selama hampir satu tahun ini.

Event Duelist Cup yang kedua baru saja berakhir. Dan tentunya ini menjadi momen yang pas bagi Konami untuk mengumumkan banlist terbaru untuk game Yu-Gi-Oh Master Duel. Banlist ini nantinya akan berlaku pada awal Januari 2023.

Banlist Yu-Gi-Oh Master Duel Efek Dari Pack Terbaru?

Pihak Konami telah mengumumkan banlist terbaru untuk Yu-Gi-Oh Master Duel dan berbagai akun Twitter telah memberikan informasi ini. Selain itu, Konami juga memberikan pengumuman dalam game. Banlist ini direncanakan aktif pada tanggal 10 Januari 2023 nanti.

Pada Banlist ini, ada 2 Kartu menjadi Unlimited, 8 Kartu untuk Semi Limited dan 2 kartu menjadi Limited. Tentunya kartu – kartu ini akan merubah Meta dari permainan jika masuk kedalam banlist terbaru. Banlist ini juga mengembalikan beberapa kartu yang sebelumnya terkena banlist.

Konami Umumkan Banlist Yu-Gi-Oh Master Duel dan Update Baru! 2

Salah satu perubahan besar ada di Block Dragon yang menjadi Limited. Kartu ini pada awalnya unlimited namun karena begitu meresahkan jika berada di deck Adamancipator, kartu ini langsung menjadi Limited.

Sementara itu Supreme King Dragon Starving Venom yang merupakan kartu penting dalam Pendulum FTK juga terkena limited sehingga mematikan kombo First Turn Kill pada deck tersebut.

Aluber the Jester of Despia yang merupakan kartu penting dalam deck Branded Despia juga terkena pukulan menjadi Semi Limited karena konsistensinya. Sama halnya dengan Card of Demise yang baru – baru ini naik daun berkat deck Runick yang baru saja keluar beberapa waktu lalu.

Di sisi lain, Spellbook of Judgment serta Sky Striker Ace – Kagari sekarang menjadi Semi Limited agar meningkatkan kekuatan pada masing – masing deck. Hal ini sama dengan Dilepasnya ABC – Dragon Buster menjadi Unlimited. Kemungkinan besar Konami akan merilis Support Therions dalam waktu dekat karena Kartu ini menjadi Unlimited.

Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah Banlist Yu-Gi-Oh Master Duel terbaru untuk 10 Januari 2023.

Banlist Yu-Gi-Oh Master Duel Terbaru 10 Januari 2023

KartuSebelumnyaSekarang
Wind-Up Carrier ZenmaitySemi LimitedUnlimited
ABC-Dragon BusterSemi LimitedUnlimited
Card of DemiseUnlimitedSemi Limited
Aluber the Jester of DespiaUnlimitedSemi Limited
Pot of DualityUnlimitedSemi Limited
Sky Striker Ace – KagariLimitedSemi Limited
Divine Wind of Mist ValleyLimitedSemi Limited
Spellbook of JudgmentLimitedSemi Limited
Predaplant Ophrys ScorpioLimitedSemi Limited
Supreme King Dragon DarkwurmLimitedSemi Limited
Block DragonUnlimitedLimited
Supreme King Dragon Starving VenomUnlimitedLimited

Perubahan ini dapat dipastikan merubah Meta permainan Yu-Gi-Oh Master Duel kedepannya. Meskipun begitu, sepertinya para pemain sudah bersiap – siap untuk mengganti kartu – kartu yang mereka gunakan dan terkena banlist ini.

Yu-Gi-Oh! Master Duel tersedia untuk PC, PS4, PS5, Switch, Xbox One, Xbox Series X/S, dan Mobile. Game ini merupakan game free-to-play dengan fitur In-app Purchases.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version