Konami Umumkan Castlevania baru … untuk Mesin Pachinko

pachinko

Oh, Konami, kau begitu tahu cara membuat penggemarmu emosi. Dalam 2 tahun terakhir, Konami terus membuat gamer kesal akan keputusan mereka meninggalkan console gaming untuk mobile dan mesin judi karena lebih “low budget” dan lebih menguntungkan untuk mereka. Setelah membuat penggemar Metal Gear Solid dan Silent Hill triggered akan keberadaan mesin pachinko dari franchise tersebut, kini penggemar Castlevania yang menjadi sasaran baru.

Trailer baru yang dirilis oleh Konami ini dimulai dengan teks 8-bit serta soundtrack klasik dari franchise tercinta ini, membuat penggemar franchise ini merasa nostalgia kembali. Namun nostalgia itu hanya bertahan beberapa detik saja. Seperti yang kamu tebak, ini hanya teaser untuk mesin pachinko. Meskipun cutscene yang diperlihatkan berhak untuk game console next-gen, Konami lebih memilih gunakkan cutscene tersebut untuk mesin judi.

Seperti yang kamu tebak, video teaser ini begitu dibenci dan kini miliki jumlah dislike 20x lipat dari jumlah like. Komentar yang ada di video ini begitu negatif sampai-sampai channel terpaksa matikan sesi komen karena begitu banyak komentar yang hadir.

Franchise apa lagi yang akan dijadikan mesin judi, apakah Konami akan tobat kedepannya nanti? Kita tunggu saja nanti.

Exit mobile version