Konami Umumkan CRIMESIGHT, Game Mystery Mirip Among Us

Crimesight

Crimesight

Setelah sekian lama merilis game pachinko dan bola, Konami akhirnya mengumumkan game terbaru mereka yaitu CRIMESIGHT. Game ini merupakan game Mystery Simulation seperti Among Us dan menggunakan grafik anime.

Konami sedang mengadakan perekrutan untuk Closed Beta Test game ini. Kalian dapat mengikuti CBT game ini dengan memfollow akun Twitter resmi CRIMESIGHT dan retweet post dari Twitter tersebut. Atau kalian dapat bergabung di Discord server resmi CRIMESIGHT dan merespon recruitment message dengan emoji yang diberikan.

CRIMESIGHT adalah game Mystery Simulation dimana kalian tidak hanya harus mencari pelaku pembunuhan, namun juga korban dari pembunuhan tersebut. Bersetting di London pada tahun 2075, angka kriminalitas di seluruh dunia telah berkurang sebanyak 90% karena implementasi “Foresight AI”. AI tersebut dapat memprediksi tindakan kriminal di masa depan berdasarkan informasi yang didapat dari jaringan Foresight AI.

Namun, Foresight AI memprediksi bahwa di masa depan, dunia akan hancur karena insiden yang tidak dapat dicegah. Tentunya ini membuat sang pengembang menjadi panik, karena AI tersebut diciptakan untuk melacak dan memecahkan masalah kriminal. Foresight AI memiliki nama lain yaitu “Sherlock”, nama tersebut diberikan berdasarkan legenda detective dengan nama yang sama. Namun ada AI lain yang merupakan lawan dari Sherlock, yaitu “Moriarty”. AI ini merupakan AI yang merancang kejahatan sesuai dengan nama musuh utama Sherlock yaitu Moriarty.

Point penting yang akan ada pada game ini adalah sebagai berikut :

Kalian dapat mengunjungi situs resmi CRIMESIGHT untuk melihat negara mana saja yang dipilih untuk mengikuti Closed Beta Test. Kode Closed Beta akan diberikan secara acak kepada pemenang. CRIMESIGHT akan hadir di PC via Steam


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game PC atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version