Konami Umumkan Game Castlevania Baru

in , ,

Nama “Konami” jelas tak asing lagi di telinga kita, lupakan sejenak soal franchise Metal Gear dan beragam hal kontroversialnya, kali ini kita akan membahas franchise lain racikan dari developer asal Jepang tersebut, yaitu Castlevania. Tak dapat dipungkiri lagi, bila Castlevania merupakan “salah satu” franchise terlaris di pasaran, hingga saat ini, telah ada lebih dari 30 judul Castlevania yang telah dirilis kepasaran. Bahkan ia juga telah memiliki serial televisi sendiri yang ditangani oleh Netflix, tak mengerankan bila franchise yang satu ini memiliki fanbase yang kuat di seluruh dunia. Kini sebuah kabar gembira akhirnya datang dari Konami, pasalnya mereka baru saja mengumumkan seri terbaru dari Castlevania.

Tak akan tuju platform raksasa seperti console & PC, seri terbaru ini akan menuju platform mobile, Castlevania terbaru ini akan memiliki judul “Castlevania: Grimoire of Souls”. Game tersebut nantinya akan memberikan “sensasi klasik” dari seri Castlevania bergenre platformer seperti Castlevania: Symphony of the Night, mapupun Castlevania: Dawn of Sorrow. Castlevania: Grimoire of Souls ini juga akan membawa sebuah daya tarik yang tak pernah dihadirkan dalam seri Castlevania sebelumnya, ia akan menghadirkan sistem co-op & competitive yang dapat menampung hingga 4 player didalamnya.

Mode kooperatif hingga 4 pemain
Mode kompetitif 4 vs 4

Castlevania: Grimoire of Souls ini juga akan memiliki mode single player yang menarik, mengambil setting di jaman modern, kalian akan berperan sebagai Genya Arikado, seorang pria misterius yang memerangi para Vampire. Sebagai Vampire hunter, petualangan kalian akan ditemani oleh Lucy, seorang peneliti muda yang memiliki kekuatan magis.

Tak hanya Genya & Lucy saja yang akan hadir, namun juga para tokoh seri Castlevania terdahulu, seperti Alucard, Simon, Charlotte, Shanoa, & Maria

Mode single player akan suguhkan kisah baru

Namun sayangnya, Castlevania: Grimoire of Souls ini akan menuju platform iOS di pasar Jepang saja terlebih dahulu, dengan jadwal rilis yang belum diumumkan. Hingga kini, belum ada keterangan lebih lanjut juga dari Konami, mengenai versi Inggris & rilis Androidnya.

Ernard Anky

Written by Ernard Anky