Konami Umumkan Game Castlevania Baru, Eksklusif untuk Mobile

in , ,

Setelah masa depannya menjadi tanda tanya besar, Konami umumkan game baru dari Castlevania, sayangnya game tersebut bukanlah game yang fans ekspektasi. Lewat Tokyo Games Show 2019, Castlevania: Grimoire of Souls diumumkan. Game ini merupakan game side-scroller yang akan dirilis eksklusif untuk mobile, dengan premis yang kurang lebih sama seperti Harmony of Despair, pemain diharuskan untuk melewati level berisikan monster dengan kumpulan opsi protagonis ikonik di sepanjang franchise.

Game akan miliki story mode berserta mode co-op sekaligus mode baru berupa Bounty Hunt dimana pemain bersama temannya dapat berkompetisi menghabisi musuh sebanyak mungkin dalam periode waku yang telah ditentukan.

Pengumuman Grimoire of Souls tentu menuai respon campur aduk dari fans. Di satu sisi, mereka senang melihat Castlevania tidak dilupakan begitu saja, tetapi disisi lain mereka kecewa game terbaru Castlevania dalam 5 tahun terakhir hanyalah game mobile yang kemungkinan akan dipenuhi oleh sistem gacha. Melihat kesuksesan Bloodstained, fans berharap Konami akan sadar dengan potensi dari franchise yang mereka miliki dan merilis kembali game budget besar untuk console dan PC.

Castlevania: Grimoire of Souls belum mendapatkan tanggal rilis tetapi dipastikan game akan dirilis lewat Playstore dan Appstore.


Baca pula informasi lain terkait Castlevania beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.