Wayahe Duel dan Bisa di Mobile! Konami Umumkan Game Yu-Gi-Oh Master & Cross Duel

Yu-Gi-Oh! Master Duel, Yu-Gi-Oh! Cross Duel

Ada kabar baik untuk para Duelist permainan kartu Yu-Gi-Oh! Konami selaku pengembang dan publisher baru saja mengumumkan ada 2 game terbaru dari franchise tersebut. 2 game tersebut adalah Yu-Gi-Oh! Master Duel dan Yu-Gi-Oh! Cross Duel.

Seperti apa 2 game terbaru dari franchise Yu-Gi-Oh! ini? Yuk, kita cari tahu bersama!

Game Yu-Gi-Oh! Master Duel Akan Hadir untuk Para Duelist

Game pertama yang telah diumumkan oleh Konami berjudul Yu-Gi-Oh! Master Duel. Game ini diumumkan secara resmi melalui channel Youtube resmi Yu-Gi-Oh. Pada video tersebut, Kenichi Kataoka, selaku Senior Produser di perusahaan Konami Digital Entertainment, memberikan penjelasan mengenai game Yu-Gi-Oh! Master Duel.

Kalian bisa lihat video pengumumannya di bawah ini.

Duel dengan Pemain Lain secara Online

Wayahe Duel dan Bisa di Mobile! Konami Umumkan Game Yu-Gi-Oh Master & Cross Duel 5

Game yang berbasis sistem online dimana para Duelist/pemain dapat bermain satu sama lain. Audiens/penonton juga dapat menonton jalannya permainan antara kedua duelist tersebut.

Pihak Konami beserta para tim developer telah berusaha semaksimal mungkin membuat game yang balance pada permainan, baik itu dalam hal persentasi maupun tempo jalannya duel. Untuk para audiens yang tidak paham dengan apa yang terjadi pada permainan, pihak Konami telah menyiapkan sesuatu dimana mereka percaya para penonton dapat menikmati jalannya permainan.

Game ini akan hadir untuk platform game PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X, Xbox Series S, Xbox One, Nintendo Switch, Steam, iOS, Android dan masih banyak lagi yang nantinya akan diumumkan. Pada saat artikel ini ditulis (21/7), belum ada informasi mengenai jadwal rilis game Yu-Gi-Oh! Master Duel.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Yu-Gi-Oh! Cross Duel, Bermain dengan 4 Pemain secara Bersamaan

Wayahe Duel dan Bisa di Mobile! Konami Umumkan Game Yu-Gi-Oh Master & Cross Duel 6

Selain Yu-Gi-Oh! Master Duel, Konami juga mengumumkan satu game lagi yang berjudul Yu-Gi-Oh! Cross Duel. Game ini akan menghadirkan permainan dimana para duelist dapat bermain Yu-Gi-Oh! dengan 4 pemain sekaligus secara online.

Yu-Gi-Oh! Cross Duel akan hadir untuk Android dan iOS. Sama dengan Yu-Gi-Oh! Master Duel, belum ada informasi mengenai jadwal rilis game Yu-Gi-Oh! Cross Duel.

Terlibat Rasisme, Konami Cabut Status Antoine Griezmann sebagai Duta Yu-Gi-Oh

Wayahe Duel dan Bisa di Mobile! Konami Umumkan Game Yu-Gi-Oh Master & Cross Duel 7

Berbicara mengenai Yu-Gi-Oh, pihak Konami baru saja melakukan putus kontrak dengan pemain sepak bola bernama Antoine Griezmann. Hal ini bermula ketika sebuah video viral kasus rasisme yang dilakukan oleh Antoine Griezmann terhadap pekerja Jepang di sebuah hotel.

Kasus tersebut terjadi pada saat Antoine Griezman mengikuti pertandingan pra-musim sebagai anggota tim FC Barcelona yang berlangsung di Jepang. Video tersebut terjadi pada tahun 2019. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai 2 game terbaru dari franchise Yu-Gi-Oh, yaitu Yu-Gi-Oh! Master Duel dan Yu-Gi-Oh! Cross Duel. Siapkah kalian bertarung dengan teman atau duelist Yu-Gi-Oh! lain sambil membayangkan diri kalian adalah seorang raja duelist Yugi? WAYAHE DUEL!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Konami, Yu-Gi-Oh! atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version