Konami Umumkan Spesifikasi PC dari Pro Evolution Soccer 2018

PES2018 FCB Iniesta
Mampukah PCmu?

Seperti yang telah kita ketahui, versi Pro Evolution Soccer 2017 untuk PC memiliki tingkat visual yang sangat jauh jika dibanding versi consolenya. Versi consolenya yang terlihat lebih cantik dan modern membuat banyak gamer PC merasa dianak-tirikan oleh Konami, namun tidak untuk Pro Evolution Soccer 2018 (PES 2018). Kini Konami membenahi itu semua dan akan hadirkan tampilan visual yang sama dengan versi consolenya.

Dengan diumumkannya hal tersebut, terdapat pertanyaan umum yang masih belum didapatkan oleh gamer PC, spesifikasi. Melalui akun twitter resminya, Konami dan Pro Evolution Software Productions umumkan spesifikasi PC yang dibutuhkan untuk menjalankan game sepak bola andalan mereka, Pro Evolution Soccer 2018 (PES 2018). Berikut spesifikasi lengkapnya:

Minimum

Recommended

Game yang rencananya hadir di PC, PS4, PS3, Xbox 360, Switch, dan Xbox One pada tanggal 12 Oktober ini akan mensupport resolusi 4K dan ultra wide 21:9 untuk versi PCnya. Namun tentunya hal tersebut tergantung spesifikasi PC yang kamu miliki. Bagaimana dengan spesifikasi yang diberikan di atas? Mampukah PC/Laptopmu menanganinya?

Exit mobile version