Kondisi Vtuber Hololive ID Airani Iofifteen Sudah Mulai Membaik

Airani Iofifteen

(Sumber: Airani Iofifteen Twitter)

Pada pertengah bulan Juli 2021 yang lalu, salah satu Virtual Youtuber atau Vtuber dari agensi Hololive ID bernama Airani Iofifteen dikabarkan terpapar COVID-19. Setelah 1 minggu berlalu, Vtuber yang akrab dipanggil Iofi ini memberikan kabar bahwa dirinya sudah mulai membaik.

Kondisi Airani Iofifteen Sudah Mulai Membaik

Informasi ini diumumkan melalui akun sosial media resmi Iofi seperti Facebook dan Twitter. Pada postingan tersebut Iofi memberikan kabar bahwa saat ini kondisi dia sudah mulai membaik setelah sebelumnya positif terkena COVID-19.

Iofi mengatakan bahwa dia sudah mulai bisa mencium bau bawang putih ketika dirinya sedang memasak pasta. Kalian bisa lihat postingan mengenai kondisi Iofi di bawah ini.

PAGI! Ketika aku coba memasak pasta kemarin, entah bagaimana aku bisa mencium bau bawang putih!! Dan sekarang aku jadi sangat suka dengan bawang putih.

Kabar Baik untuk Para Penggemarnya

Kabar baik ini membuat para penggemar jadi merasa lega. Karena pada waktu pengumuman Iofi terpapar COVID-19, para penggemarnya panik dan bersama-sama mereka mendoakan sang VTuber dari Hololive ID untuk tetap sehat dan dukungan moral kepadanya. Kini mereka turut senang dengan kabar bahwa kondisi Iofi kini sudah mulai membaik.

Kalian bisa lihat reaksi dari para penggemar Iofi di bawah ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kesehatanmu sudah mulai membaik! Bagus! Dan selamat pagi juga…
Pagi!!! Kami merindukanmu juga Iofi. Tapi kenapa kamu makan Shion…
PAGI IOFI!!! Senang rasanya mendengar kamu sudah mulai sembuh dan mulai bisa mencium bau!!! Dan juga mohon kamu untuk tidak terlalu memaksakan diri, kamu harus fokus saja untuk sembuh…. KAMI JUGA MERINDUKANMU.

Situs Bilibili Hilangkan Credit Nama Vtuber Fubuki & Matsuri di Anime The Detective is Already Dead

Kondisi Vtuber Hololive ID Airani Iofifteen Sudah Mulai Membaik 2

Berbicara mengenai VTuber, seorang penonton anime baru saja menemukan bahwa situs layanan Bilibili yang menayangkan anime The Detective is Already Dead tidak menampilkan nama Vtuber Shirakami Fubuki dan Natsuiro Matsuri pada credit-nya.

Informasi ini saya temukan dari sebuah postingan thread forum Reddit pemilik akun bernama jayjaynonkle. Pada postingan tersebut, jayjaynonkle menemukan sesuatu yang aneh pada anime The Detective is Already Dead episode 3 yang ditayangkan oleh Bilibili. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi terbaru mengenai kondisi Airani Iofifteen Vtuber Hololive ID yang kini sudah mulai membaik. Semoga saja Iofi cepat sembuh dan kembali beraktifitas seperti biasa karena para penggemarnya sudah kangen dengan dia.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Vtuber atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version