Pengembangan Game Persona 3 Remake Dikonfirmasi Ulang oleh Insider

Pengembangan Persona 3 Remake

Rumor bahwa pengembangan game Persona 3 Remake nampaknya mulai memberikan sedikit demi sedikit petunjuk pada penggemar. Melalui ResetEra, salah satu insider kembali mengonfirmasi ulang soal remake seri ketiga game buatan Atlus tersebut.

Kilas Info Pengembangan Game Persona 3 Remake

Bocoran terbaru Persona 3 Remake

Pengembangan Persona 3 Remake kali ini kembali dibocorkan oleh salah satu insider Lolilolailo. Dalam forumnya, ada salah satu komentar fans bertanya mengapa Atlus masih merilis ulang Persona 3 Portable ke dalam konsol kekinian meski rumor Persona 3 Remake telah tersebar.

Hal tersebut hanya dijawab simple oleh Lolilolailo, “It’s Atlus”. Spesifiknya, Persona 3 Portable yang dirilis ulang ini akan menjadi penunjang seri Persona lainnya ke konsol next-gen. Setelahnya, Atlus akan mengambil salah satu judul game dan meremake-nya dengan meningkatkan visual grafis dan beberapa improvisasi di dalam game.

Meskipun begitu, Lolilolailo berkata bahwa berkata bahwa remake tersebut besar kemungkinan akan hadir di masa mendatang. Selain itu, ia juga tak pernah mengonfirmasi bahwa Persona 3 Remake merupakan bagian dari rencana proyek Atlus di tahun 2023, alias hal ini masih rumor belaka.

Meski sang developer mengonfirmasi bahwa ada beberapa judul game terbaru yang sedang mereka kembangkan, tak ada informasi judul game apa saja yang tengah dikembangkan tersebut. Jadi mari kita tunggu saja update selanjutnya dari Atlus ya, brott!

Spesifikasi PC Persona 3 Portable, Minimal NVIDIA GeForce GT 730

Spek PC Minimal P3P

Tidak lama lagi, salah satu game populer dari seri Persona berjudul Persona 3 Portable (P3P) akan segera hadir di PC. Game yang pertama kali rilis untuk platform PSP tersebut akan hadir dengan tampilan grafis lebih baik tidak hanya sebagai portmelainkan remaster. Para gamer pun penasaran seperti apa spesifikasi agar mereka bisa memainkan game tersebut ketika rilis nanti.

Persona 3 Portable adalah game yang pertama kali rilis untuk platform PSP dimana menghadirkan penceritaan ulang dan juga banyak konten baru dari game Persona 3 yang ada di PS2. Penasaran akan spesifikasi minimumnya? Yuk baca selengkapnya di sini.

(Source: Translasi dari Game Rant)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version