Konfirmasikan Kehadiran PS5, Sony Buka Lowongan untuk Marketingnya

ps4slim
Lowongan Marketing untuk pasarkan PS5?

Beberapa hari yang lalu, Presiden Sony Kenichiro Yoshida konfirmasikan akan kehadiran sistem baru (via gamerant), namun salah satu CEO dari organisasi teknologi Jepang membantah bahwa console tersebut miliki nama resmi PS5. Meskipun begitu, sepertinya Sony saat ini tengah mencari karyawan posisi Marketing untuk memasarkan sistem yang digosipkan akan miliki nama PlayStation 5 tersebut.

Melalui deskripsi pekerjaan LinkedIn terbaru Sony untuk Senior Product Manager, posisi tersebut akan “miliki rencana” Sony untuk merilis console teranyarnya. Tentunya tak ada yang menyebut apakah perusahaan asal Jepang tersebut akan tetap menamai console terbarunya dengan angka atau yang lain, namun sudah bisa dipastikan bahwa mesin video game tersebut akan hadir dalam waktu dekat.

Satu tahun yang lalu, Sony sendiri konfirmasikan akan hadirnya PlayStation 5. Sebuah hal yang wajar mengingat PlayStation 4 telah berumur 5 tahun sejak dirilis tahun 2013 yang lalu. Banyak pula analyst yang sebut bahwa console terbaru Sony akan dirilis antara tahun 2019-2021. Kini, dengan banyaknya informasi dan rumor dengan bukti resmi, sepertinya perusahaan negeri sakura tersebut memang secara tak langsung tanamkan pemikiran pada para gamer di seluruh dunia akan kehadiran PS5.

Exit mobile version