Konsep Dunia Game Blade Telah Terungkap, Kota Paris Dipenuhi Vampire

Dunia Game Blade

Pada The Game Awards 2023 beberapa minggu lalu, Arkane Lyon selaku developer memberi angin segar dengan trailer perdana Blade. Kehadirannya cukup disambut antusias oleh penggemar karena salah satu karakter Marvel populer hadir ke video game.

Belum banyak yang ditampilkan oleh Arkane Lyon lewat trailer tersebut. Tapi, baru-baru ini salah satu kru yang ikut dalam pengembangan membagikan konsep dunia game Blade di internet. Seperti apa dunianya? Ini dia!

Detail Konsep Dunia Game Blade

Gambaran konsep dunia game akan berlatar di Paris

Sebastien Mitton, Creative Director Marvel Blade di Arkane Lyon membagikan tiga gambar konsep lewat X/Twitter pribadinya. Konsep ini kemungkinan masih dalam masa awal pengembangan game, di mana Paris akan menjadi latar tempat utama game.

Gambarnya dapat kalian lihat di bawah ini:

Penampakan di atas atap gedung kota
Sudut klub malam nan misterius
Sudut pandang dalam kereta bawah tanah

Pada gambar pertama, kita dapat melihat Blade berdiri di atas sebuah gedung sambil memandang ke arah kekacauan jalanan kota. Gambar kedua menampilkan ia bersembunyi dan mengintip di sudut gang klub malam yang diterangi lampu neon.

Sedangkan gambar ketiga, tampak sang tokoh utama mengayun pedangnya melawan koloni Kelelawar lewat sudut pandang dalam kereta bawah tanah dan terlihat dari jendela. Kelelawar sendiri cukup identik dengan Vampire, di mana ceritanya sendiri bertema Vampire.

Detail Informasi Lainnya

Kota bertema futuristik dan kemungkinan mekanisme mirip game populer

Jika dilihat kembali, kota Paris tampaknya akan menjadi tempat yang futuristik, karena di gambar pertama kita bisa melihat pesawat besar melayang di atas kota.

Selain itu, adegan salah satunya mengambil latar di atap dan lainnya di jalanan, kemungkinan menunjukkan bahwa pemain dapat berkeliling di Paris secara vertikal.

Sedikit mirip dengan gameplay Dishonored dan Deathloop, di mana sudah menjadi ciri khas tersendiri dari game buatan Arkane. Game ini diasumsikan akan rilis eksklusif di Xbox, namun bisa saja terjadi perubahan sewaktu-waktu.

Jadi kita tunggu saja update selanjutnya dari Arkane Lyon sendiri ya, Brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version