Gambaran Konsep The Last of Us Online Bocor di Internet

Konsep The Last Of Us Online

Konsep The Last of Us Online Bocor — Naughty Dog resmi membatalkan The Last of Us Online setelah tertunda sekian lama. Hal ini pun dibarengi dengan PHK karyawan seakan berikan gambaran bahwa developer tersebut tidak baik-baik saja di tahun ini.

Setelah batalnya pengembangan game tersebut, baru-baru ini salah satu insider berhasil membocorkan gambaran konsep untuk game Live Service tersebut. Seperti apa? Ini dia!

Bocoran Konsep The Last of Us Online

Insider bocorkan konsep utama TLOU Online

insider bernama Dusk Golem membagikan screenshot dari konsep TLOU Online lewat forum ResetEra. Screenshot tersebut tampilkan menu utama game serta detail yang sebelumnya belum dikonfirmasi saat penundaan diumumkan.

Berikut dapat kalian lihat di bawah ini:

Bocoran konsep menu utama TLOU Online

Gambar di atas menunjukkan Naughty Dog berupaya membawa sistem BattlePass di bagian atas layar. Selain itu, ada pula Survivor Solos di mana Battle Royale jadi genre utama game, Bunk, Store, Jobs Board, Study, Seasonal Content, dan lainnya.

Hadirnya Store jadi tanda bahwa in-game dan real money-currency jadi bagian game. Bunk sendiri diasumsikan adalah fitur upgrade Armor dan sejenisnya, lalu Jobs Board yang mungkin tawarkan misi dalam waktu terbatas, serta Study yang mungkin saja berkaitan dengan kustomisasi dan pengembangan skill karakter.

Reaksi Para Gamer

Reaksi beragam diberikan gamer terkait pembatalan game

Batalnya pengembangan The Last of Us Online atau TLOU: Factions ini memberi banyak reaksi beragam dari para gamer.

Beberapa berkata TLOU Online seharusnya tidak dalam bentuk Live Service dan lebih ke bentuk DLC saja. Lainnya memilih setuju dengan pembatalan jika Naughty Dog merasa banyak faktor yang membuat game online ini tidak dilanjutkan pengembangannya.

Sedangkan komentar lain merasa cukup kecewa karena tidak dapat memainkannya. namun tetap mendukung mereka untuk buat game baru di masa mendatang.

Kira-kira bagaimana pendapatmu terkait bocoran konsep The Last of Us Online ini? Berikan komentarmu ya, Brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version