Konsep Turnament Unik Pada “Jogja Gadget Expo”, Menghadirkan Age of Empire 2 Sebagai Cabang Turnament

in

Turnament game tentu menjadi ajang pembuktian bagi para gamer, untuk unjuk gigi, bakat, sekaligus kemampuannya dalam memainkan game yang sangat mereka seriusi. Acab kali turnament yang diadakan hanyalah berputar kepada game-game yang mainstream dan juga memiliki banyak peminat. Namun apa jadinya jika turnament tersebut mengangkat game-game yang sangat jadul bahkan tak banyak orang tahu bahwa mereka ternyata memiliki komunitas.

Fun Game Competition yang menjadi rentetan acara pada Jogja Gadget Expo dari tanggal 23-27 2018 di JEC, merupakan kompetisi game yang tidak biasa. Pemilihan game yang ditandingkan dalam acara ini salah satunya Starcraft 2, PES 2018, Dragonball Fighter Z, Tekken 7, Shadowverse, Heartstone, dan juga Age of Empire 2. Game strategi terakhir yaitu Age of Empire 2, merupakan game yang cukup populer dimasa lalu, namun mengingat game tersebut cukup jadul sepertinya melihat bagaimana kompetisi berjalan dan juga para pemain merupakan pengalaman yang cukup seru.

 

“cukup unik karena kita mau menyaring smua kalangan game, game tactics, dan game e-cards yang jarang keluar kemana mana” kata Ivan Wijaya selaku perwakilan Suluh Media “kita mau melihat dan menyediakan tempat khusus bagi para gamer khususnya para mahasiswa, pelajar dan pekerja”. Sehingga kehadiran kompetisi game pada pameran komputer kali ini merupakan hal yang wajib.

Bagi kalian yang berdomisili di Yogyakarta dan bingung bagaimana mengisi waktu luang pada weekend ini sampai tanggal 27 nanti. Kalian bisa mampir ke pameran komputer di Jogja Gadget Expo di JEC pada tanggal 23 Juni – 27 Juni 2018.

Kusuma Aji

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person