Hypergryph Ungkap Konser Arknights: Ambience Synesthesia 2024

Arknights Ambience Synesthesia 2024

Salah satu event reguler yang bisa dibilang begitu ditunggu kehadirannya oleh penggemar game tower defense ber-gacha: Arknights adalah pagelaran konser tahunannya. Ya, tentu saja pagelaran yang dimaksud adalah Arknights: Ambience Synesthesia.

Hypergryph selaku developer belakangan telah ungkap sekilas tema konser terbarunya yang diberi nama RES:Souvenance. Beberapa hari lalu mereka telah luncurkan trailer preview, dan baru-baru ini sang developer juga lepas sebuah promotional video (PV).

Sama seperti tahun-tahunnya, PV Ambience Synesthesia tahun 2024 ini mengungkapkan ragam karakter dalam gamenya yang menjadi sorotan utama. Kamu bisa cek langsung penampakan PV-nya di bawah ini.

Seperti yang bisa di lihat pada video di atas, Ambience Synesthesia kali ini dibagi menjadi empat tema yang masing-masing bawakan lima operator (sebutan playable character dalam Arknights). Berurutan dari awal, mereka adalah:

Buat kamu yang asing dengan pagelaran ini, Ambience Synesthesia sejatinya merupakan konser yang mana berisikan lagu-lagu dari dalam gamenya sendiri dan dipertunjukkan secara live oleh tim pemusik atau ragam band yang berkolaborasi dengan gamenya.

Konser live tersebut sayangnya saat ini hanya diselenggarakan di Cina saja. Namun tayangan secara online biasanya diunggah dan bisa ditonton secara gratis beberapa bulan kemudian lewat channel YouTube mereka.

Kal’tsit di Arknights: Ambience Synesthesia 2024 (via Hypergryph)

Nah, kira-kira bagaimana tanggapanmu brott tentang konser Arknights yang akan diselenggarakan tahun ini? Share langsung aia pendapatmu di kolom komentar ya!


Baca juga informasi menarik lain terkait Arknights atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version