HoYoverse Adakan Konser Genshin Impact untuk Rayakan Ulang Tahun Ke-2

genshin concert 2022 melodies of an endless journey

GENSHIN CONCERT 2022 Melodies of an Endless Journey

Genshin Impact pertama kali dirilis pada 28 September 2020 lalu, yang artinya hanya menghitung hari saja sampai genap usia yang ke-2 tahun. Dan di hari yang sama pula, Genshin Impact adakan update versi 3.1.

Di versi 3.1 nanti, HoYoverse adakan konser Genshin Impact yang posternya dibintangi oleh Barbara, Yae Miko, Shenhe, Kazuha, Yun Jin, dan Xinyan. Seperti apakah detail konser yang satu ini? Yuk, simak bersama!

Detail Konser Genshin Impact yang Ke-2

Melodies of an Endless Journey

Sama seperti perayaan tahun lalu, pemain dapat menikmati HOYO-MiX berkolaborasi dengan para musisi terkenal untuk ciptakan melodi yang indah didengar oleh penggemarnya.

HoYoverse akan menjadi tuan acara dalam konser Genshin Impact yang bertajuk “Melodies of an Endless Journey”. Genshin Impact dan HOYO-MiX juga mengundang komposer, arranger, dan produser musik terkenal, Shiro SAGISU, untuk menyajikan musik yang indah.

Kalian bisa saksikan teaser konsernya di bawah ini!

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, GENSHIN CONCERT 2022 Melodies of an Endless Journey ini diadakan untuk rayakan anniversary Genshin Impact yang ke 2 tahun. Yang mana, konser ini sendiri bakal diadakan pada 02 Oktober 2022, pukul 12.00 pm (UTC+8).

GENSHIN CONCERT tahun ini bakal berlangsung kurang lebih selama 75 menit. Kalian akan diperdengarkan dengan soundtrack ikonik dari game RPG yang satu ini. Video di atas juga menunjukkan bagaimana Orkestra Hollywood Chamber dengan rapi dan baik menyajikan simfoni klasik yang dipimpin oleh Eímear Noone selaku konduktor.

Music Director, Shiro SAGISU, akan berkolaborasi dengan band populer, musisi, dan artis bertalenta dari latar belakang yang berbeda – beda untuk bernostalgia bareng dengan soundtrack Genshin Impact yang ikonik banget.

Berhadiah Primogems, Bagikan Tiket Konser Genshin Impact Sekarang!

Bagikan tiketnya untuk mendapatkan Primogems!

Dalam postingan terbarunya, HoYoverse juga menyematkan link yang berisi halaman preview mengenai detil konser. Tak lupa juga official artwork masing – masing karakter Genshin Impact yang menghiasi konser tahun ini. Bagikan tiket tersebut ke sosial media, maka kamu akan mendapat hadiah berupa Primogems dan Mora.

Maka, perlu diingat! Kamu harus login dulu ke akun HoYoverse atau bisa login langsung lewat UID. Jangan lupa pilih servernya juga ya, brott!

Tak hanya itu, lho! 500 Travelers beruntung akan terpilih sebagai pemenang giveaway dan memenangkan merchandise berikut:

Pemenang ini akan diumumkan tepat sebelum konser dimulai yakni pada 02 Oktober 2022, pukul 11.50 am (UTC+8).

Itulah detil GENSHIN CONCERT 2022 yang akan diadakan nanti. Apakah kalian tertarik untuk menikmati konsernya, brott? Jangan lupa tuliskan komentar kalian, ya! Nantikan terus kabar terbarunya hanya di Gamebrott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version