Konser Travis Scott di Fortnite Capai Lebih dari 12 Juta Penonton In-Game

Travis Scott Fortnite Event

Travis Scott, rapper populer asal Amerika Serikat, selenggarakan konser virtual lewat game Battle-royale populer Fornite milik Epic Game. Pada konser ini, Travis unjuk debut single barunya berserta lagu-lagu populer yang pernah telah dirilis.

Berlangsung sekitar 10 menitan, konser virtual yang menjadi debut salah satu single terbaru Travis ini ditonton oleh 12.3 juta pemain. Konser ini lebih bombastis dari yang kamu kira. Tak hanya sekedar menaruh model Travis Scott dalam panggung virtual, konser ini penuhi keseluruhan peta dengan efek memanjakan mata dengan Travis raksasa berdansa dan bernyanyi mengelilingi pemain.

Ini bukan akhir dari konser Travis Scott di Fortnite, sang rapper telah siapkan 4 konser lagi di dalam game yang segera diselenggarakan dalam beberapa hari kedepan.

Ini bukan kali pertama Fortnite mengadakan konser virtual. Sebelumnya game battle-royale ini juga pernah laksanakan konser dari Marshmello dan juga pernah menjadi tempat reveal trailer baru dari Star Wars: The Rise of Skywalkers.


Baca pula informasi lain terkait Fortnite beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Exit mobile version