Konsol PlayStation Diklaim yang Paling Banyak Digunakan untuk Nonton ‘Forno’

konsol dipake nonton forno

Pornhub sebagai salah satu website penyedia konten-konten ‘nakal’ terpopuler saat ini selalu membagikan insight menarik di setiap akhir tahunnya (tahun 2020 dilewatkan). Beberapa di antaranya seperti genre video yang paling dicari, negara-negara pengakses terbanyak dan masih banyak lagi.

Tidak ketinggalan, insight terkait video game pun juga mulai dimasukkan semenjak tahun 2017. Seperti judul permainan maupun karakter-karakter gamenya yang paling banyak dicari selama setahun kebelakang, hingga konsol video game yang paling sering digunakan untuk mengakses konten-konten di website forno tersebut.

Bisa dibilang sama seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun 2021 ini pun konsol PlayStation masih menjadi yang paling digunakan untuk menonton video-video ‘nakal’ di Pornhub. Secara spesifik, konsol PlayStation memimpin dengan jumlah persentase 60,6%, diikuti dengan Xbox 36,8%, dilanjutkan dengan PS Vita 2,2% dan diakhiri dengan Nintendo (WiiU & 3DS) 0,4%.

Konsol PlayStation Diklaim yang Paling Banyak Digunakan untuk Nonton 'Forno' 2

Tidak bisa dipungkiri memang mengingat PlayStation sendiri masih menjadi pilihan utama banyak orang ketika ingin membeli konsol video game. Sehingga tidak mengherankan juga ketika lebih banyak orang mengakses Pornhub lewat PS4 dan PS5, atau bahkan PS3. Seperti yang bisa lihat di atas, penggunaan konsol PlayStation untuk menikmati konten forno pun meningkat hingga 17,6% dibandingkan dengan tahun 2019.

Nah, apakah kamu yang termasuk yang mengakses konten-konten di Pornhub lewat konsol PlayStation? Atau ternyata kamu justru lebih metal dengan mengkses konten forno tersebut lewat konsol untuk anak — Nintendo 3DS?


Baca juga informasi menarik lain atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version