Konsol PlayStation (Lagi-lagi) Jadi Medium Paling Banyak Digunakan untuk Nonton ‘Forno’ di 2023

Playstation Nonton Forno 2023

Jelang akhir tahun mungkin menjadi waktu-waktu yang cukup spesial bagi banyak orang, tidak terkecuali penggemar video game. Di bulan Desember ini kerap dimanfaatkan untuk momen-momen selebrasi dan melihat kembali apa yang terjadi dalam industri video game selama setahun ke belakang.

Namun tentunya tidak hanya industri video game saja yang melakukan kilas balik, industri hiburan dewasa pun juga bisa dikatakan demikian. Sebut saja seperti website penyedia konten dewasa populer—Pornhub yang tiap akhir tahun bagikan insight “menarik” untuk segmentasi video game.

Salah satu kategori yang kembali tahun ini adalah data terkait ragam konsol video game yang sering digunakan mengakses Pornhub. Dan lagi-lagi, tahun inipun mesin PlayStation besutan Sony masih mempertahankan tahtanya sebagai medium paling banyak digunakan untuk nonton konten forno.

PlayStation paling banyak digunakan untuk nonton forno (via Pornhub)

Satu hal yang bisa dibilang cukup membedakan dari tahun sebelumnya adalah kini terdapat pembagian untuk PlayStation 4 dan PlayStation 5. Seperti pada gambar di atas, bisa dilihat akses lewat PS4 menurun sekitar 16,7%, kemudian PS5 naik drastis hingga 77,3% jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Secara tidak langsung hal ini juga menandakan bahwa stok PlayStation 5 di dunia sudah mulai normal dan tidak perlu lagi merogoh kocek lebih untuk membelinya lewat tengkulak.

Untuk Xbox sendiri yang agaknya memperhitungkan dari seluruh seri konsolnya turun sekitar 34,5% dari tahun lalu. Low-key mungkin hal ini menandakan bahwa pemilik konsol Xbox sudah sadar diri untuk kembali ke jalan yang benar; bermain video game.

Nah, kira-kira bagaimana tanggapanmu brott tentang data menarik di atas? Apakah kamu yang termasuk nonton forno lewat PlayStation? Atau justru mengaksesnya lewat konsol family friendly seperti 3DS dan WiiU?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait PlayStation atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version