Konsol PlayStation (Masih) Paling Banyak Digunakan untuk Nonton “Forno”

Playstation Forno

Tidak terasa tahun 2022 akan segera berakhir dalam kurun waktu kurang dari tiga minggu lagi. Dan salah satu yang low-key ditunggu-tunggu menjelang akhir tahun ini adalah insight tahunan yang dipublikasikan oleh situs penyedia konten “forno” populer — Pornhub, terutama yang berhubungan dengan video game.

Tepat pada tanggal 15 Desember ini, perusahaan asal Kanada tersebut merilis “Year In Review” edisi 2022-nya. Banyak data ‘menarik’ terkait perubahan tren yang terjadi selama setahun ke belakang. Namun ada juga yang tidak begitu mengalami perubahan signifikan, salah satunya seperti karakter D.Va dari Overwatch yang masih jadi karakter yang paling banyak dicari konten ‘nakalnya’.

Hal yang sama agaknya bisa dikatakan untuk konsol yang paling banyak digunakan untuk mengakses konten di Pornhub tersebut. Sama seperti laporan tahun lalu, PlayStation masih menjuarai dengan traffic sebesar 73,1%, diikuti dengan Xbox sebesar 25,5%, kemudian PS Vita dan Nintendo yang sama-sama berkisar di 0,8%.

Konsol PlayStation paling banyak digunakan untuk mengakses Pornhub.

Dan seperti yang bisa dilihat pada chart di atas, jumlah traffic dari konsol PlayStation pun naik 20,6% jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya, sedangkan konsol lainnya terus menurun. Mungkin menandakan bahwa pemain di konsol lain sudah mulai kembali ke jalan yang benar; menggunakan konsol sepenuhnya untuk bermain video game dan akses Pornhub-nya lewat smartphone atau PC.

Nah, apakah kamu-kamu yang membaca artikel ini merupakan pemilik konsol PlayStation yang berkontribusi terhadap angka-angka di atas? Atau justru kamu yang menjadi pengguna konsol family friendly — WiiU dan 3DS untuk mengakses konten-konten forno?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait PlayStation atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version