Konsol Prototype Nintendo GBA Langka Dijual Dengan Harga Murah

in ,
Nintendo Gba
Nintendo Gba

Nintendo merupakan salah satu perusahaan Jepang yang cukup terkenal di dunia. Terutama karena pengaruh dari bisnis konsol mereka yang mencakup seluruh dunia. Konsol mereka dikenal memiliki gameplay yang unik. Meskipun tidak memiliki kualitas grafis yang tidak sebaik saingan mereka Playstation.

Dilansir dari Gamerant, konsol Prototype Nintendo GBA langkah dijual dengan harga murah. Hal ini diawali oleh seorang pengguna Twitter bernama Tom @MarioDS64 yang memenangkan sebuah pelelangan konsol Prototype Nintendo GBA di website pelelangan Yahoo Jepang seharga sekitar $700.

Harga tersebut tentunya sangat murah, mengingat sebelumnya penjualan konsol prototype Nintendo PlayStation saja harganya sekitar $360000 di pelelangan. Hal tersebut diduga karena penjual yang menjualnya bersama beberapa konsol Nintendo tidak menyadari bahwa konsol tersebut sangat langka dan mahal.

Nintendo Gba 2

Tom juga sempat meminjamkan konsol langka tersebut kepada channel Youtube Hard4Games untuk menunjukanya pada penggemar. Video tersebut berjudul “FOUND! Game Boy Advance Space World Prototype!”.

Model konsol prototype itu, juga dikenal pernah dipajang di event Nintendo Spaceworld pada tahun 2000. Sebagaimana diketahui desain tersebut sangat berbeda dengan konsol Nintendo GBA yang dijual di pasaran karena masih merupakan bentuk prototype dan tidak di produksi massal.

Oleh karena itu, pemaparan di atas memberikan gambaran tentang konsol langka Nintendo yang dijual murah. Hal ini tentu menarik bagi para kolektor game mengingat kelangkaan konsol tersebut. Tom yang menemukannya juga pasti merasa beruntung.


Baca juga artikel artikel lainnya di Gamebrott atau artikel video game menarik lain dari Aru Akasa

Avatar

Written by aru_akasa

Penulis amatir yang menjadikan Gamebrott sebagai tempatnya latihan menulis, Akhirnya ia memberanikan diri menulis blognya yang berjudul meongeden.com