Konsol PS5 Telah Terjual 25 Juta Unit di Seluruh Dunia

Konsol PS5 Telah Terjual 25 Juta Unit

Konsol platform gaming next-gen milik Sony, yaitu PlayStation 5 atau biasa disingkat PS5 telah berumur hampir 2 tahun. Konsol PS5 yang pertama kali rilis pada 12 November 2020 yang lalu ini telah berhasil memberikan pengalaman baru dalam bermain video game dengan banyak list game populer dari berbagai developer game.

Meskipun awal perilisan dihadapai masa-masa sulit pandemi COVID-19 pada waktu itu, ternyata antusias gamer tidak meredup. Bahkan kini konsol tersebut telah terjual sebanyak 25 juta unit di seluruh dunia.

Laris Manis, Konsol PS5 Telah Terjual 25 Juta Unit

Laris manis

Informasi ini diumumkan secara resmi oleh pihak Sony melalui laporan finansial kuartal ke-2 mereka tahun 2022. Pada laporan tersebut, konsol gaming next-gen mereka, yaitu PlayStation 5 telah terjual sebanyak 3,3 juta unit pada 3 bulan terakhir di seluruh dunia terhitung pada 30 Septtember 2022. Dengan pencapaian tersebut, konsol PlayStation 5 kini telah terjual lebih dari 25 juta unit di seluruh dunia.

Data Finansial Lainnya dari Sony

PS5

Selain dari total penjualan konsol PlayStation 5, diungkap juga data statistik lainnya seperti layanan subscribe PlayStation Plus dan juga PlayStation 4. Berikut ini datanya:

[Rumor] Sony akan Siapkan Produksi PS5 Tahun 2023 Nanti

Good news buat kalian yang rencana pengen beli PS5 tahun depan

Berbicara mengenai PlayStation 5, muncul sebuah rumor dimana pihak Sony akan meningkatkan produksi stok konsol mereka di tahun 2023 nanti. Hal ini mereka lakukan untuk mengatasi kelangkaan yang masih menjadi masalah selama hampir 2 tahun terakhir sejak rilis. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai konsol PS5 telah terjual sebanyak 25 juta unit di seluruh dunia. Apakah kalian tertarik membeli PS5 dalam waktu dekat ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait PS5 atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version