Konsol Retro Amico Menerima 10.000 Pra-penjualan dalam Satu Minggu

amico2

Game retro atau game klasik kadang dianggap oleh beberapa orang sebagai game kuno yang sudah tidak zaman lagi. Walaupun, beberapa dari mereka telah menjadi game modern saat ini. Akan tetapi, ada beberapa gamer yang menganggapnya game yang masih layak untuk dimainkan. Sehingga tidak heran beberapa game reto dan konsolnya masih bertahan.

Konsol permainan retro Amico yang akan datang, dari Intellivision Entertrainment, telah menerima lebih dari 10.000 pra-penjualan dalam satu minggu. Pengecer besar juga telah memesan lebih dari 100.000 unit. CEO Intellivision Tommy Tallarico mengatakan dia senang dengan angka Pra-penjualan.

“Dan itu salah satu hal menakjubkan tentang ini,” kata Tallarico. “Semua ini terjadi selama krisis ekonomi terburuk sejak Depresi Hebat.”

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Versi VIP dibuka pra-penjualan pada 30 Maret dan akan tersedia hingga Selasa minggu ini, harganya antara $ 249 dan $ 279, termasuk dua pengendali, enam game, kartu hadiah $ 25, kartu bermain 3D Lenticular yang ditandatangani oleh Tallarico, dan tiga soundtrack game digital. Pra-penjualan mengharuskan pelanggan membayar $ 100 sebelum rilis, dan sepenuhnya dapat dikembalikan.

Oleh karena itu, hal ini menunjukan bahwa konsol game-game retro masih cukup menarik bagi beberapa para penggemar game. Apalagi ketika masa pendemik corona saat ini dimana terdapat peningkatan penjualan yang sangat drastis untuk game dan konsolnya.

Sumber: Gameindustry.biz

Exit mobile version